Niantic Adakan Event Pokemon Go Easter Eggstravaganza

Setelah mengadakan event Pokemon Go Water Festival. Niantic balik mengumumkan event modern mereka yg bernama Pokemon Go Easter Eggstravaganza. Pada event ini, pemain berkesempatan buat menerima aneka macam Pokemon langka meskipun berdasarkan menetaskan telur 2 km.
Misalnya kamu bisa menerima Lapras, Snorlax, serta Bayi Pokemon yang sebenarnya dihasilkan menurut telur 10 km. Tapi, ini belum kentara Pokemon apa saja yg mampu dihasilkan lantaran Niantic tidak menjelaskannya secara lebih jelasnya.
Inti dari event ini adalah Pokemon yg dihasilkan berdasarkan menetaskan telur akan jauh lebih cantik berdasarkan umumnya. Selain itu, Candy Pokemon yang didapatkan berdasarkan menetaskan telur pula semakin banyak.
Untuk membuatnya lebih menarik, selama event ini Exp yang didapatkan juga dua kali lipat lebih poly berdasarkan umumnya. Jika kamu menggunakan Lucky Egg, Exp yg dihasilkan akan dikalikan 4 kali lipat! Lucky Egg juga mendapatkan diskon 50% untuk setiap pembeliannya di Shop.
Event Pokemon Go Easter Eggstravaganza ini akan berlangsung mulai dari pukul 01:00 PM PDT dalam tanggal 13 April (pukul 03.00 AM 14 April buat ketika lokal) sampai lepas 20 April 2018 pukul 01:00 PM PDT. (Hanya satu minggu)
Saya berharap Niantic tidak hanya mengadakan event ini saja, akan tetapi terdapat event atau update kejutan yg biasa mereka lakukan. Misalnya saja kemunculan Shiny Pokemon baru.
Nah untuk engkau yang tertarik dengan event kali ini, tunggu apa lagi, segera login dan tetaskan telur Pokemon sebesar-banyaknya. Tapi jangan lupa, siapin pula Egg Incubator yang banyak ya, haha.
Sumber: Pokemongolive.com, Sliphroad Subreddit
Baca juga: Update Pokemon Go 0.61.0 serta 1.31.0, Lemot Abis Buat Main Gym!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION