Netmarble Indonesia Tutup Semua Game Online PCnya Ada Apa Gerangan

Berita sedih bagi para penggemar game Netmarble Indonesia. Pasalnya, Netmarble Indonesia mengabarkan akan menutup seluruh Game Online PC-nya menurut berita dari masing-masing website resmi game yang dirilisnya. Game-game tersebut antara lain; Elsword Indonesia, Modoo Marble, dan Special Force II.

Berikut adalah daftar tanggal yg diinformasikan sang pihak Netmarble terkait penutupan layanan dari game-game tersebut.
Elsword Indonesia:
  • Penutupan top up (Cash) : 29 Oktober 2018
  • Penutupan Website : 11 Desember 2018
Modoo Marble:
  • Penutupan top up (Cash) : 29 Oktober 2018
  • Penutupan Website : 9 Desember 2018
Special Force 2:
  • Penutupan top up (Cash) : 29 Oktober 2018
  • Penutupan Website : 9 Desember 2018

Khusus untuk pemain game Elsword, pihak Netmarble akan menyediakan yang namanya Migrasi ID, dimana Akun menurut Elsword Indonesia akan dipindahkan ke server US atau yg biasa dianggap Elsword NA (servernya ternyata disendirikan jadi INT).
Hal ini sangat mengejutkan, bahkan bisa dibilang sangat dadakan serta nir disangka-sangka oleh para Gamer, khususnya yg bermain game di atas. Padahal banyak sekali event kerjasama Netmarble dengan Unipin misalnya, belum terselesaikan.
Pihak Netmarble melalui Customer Service-nya mengungkapkan bahwa durasi kontrak berdasarkan beberapa Developer game pada atas nir lagi diperpanjang. Kabarnya, hal ini dikarenakan adanya niatan menurut pihak Netmarble yang ingin serius pada pengembangan serta promosi Game Mobile, bukan lagi game PC. Salah satunya game mobile menurut Netmarble yang baru saja dirilis di Android serta IOS yaitu Seven Knight.
Harus kita sadari bahwa semua game online niscaya akan TUTUP suatu saat nanti dan inilah saatnya. Tetapi pasti kita selalu berharap yang terbaik buat Netmarble Indonesia. Tetap hidangkan game-game seru lainnya buat Pecinta game pada Indonesia, meski dalam platform mobile sekalipun.
Sumber : www.netmarble.co.id

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION