Nearby Pokemon Go Terbaru Akan Membunuh Poketrack Pokemesh dan Aplikasi Sejenisnya

Update 10/12/2016: Artikel ini kita angkat pulang buat memperingati rilisnya Nearby Pokemon Go modern secara global. Kamu pasti telah tau bahwa sebelumnya Niantic menghapus fitur Nearby Pokemon karena beberapa alasan. Akan tetapi, Niantic telah membuatkan fitur Nearby Pokemon terkini menjadi lebih mudah dipakai buat melacak Pokemon. Saat ini, mereka sedang melakukan uji coba fitur tadi di beberapa loka pada Amerika, antara lain: San Francisco California, Arizona, dan Seattle.

Gambar diatas merupakan tampilan Nearby Pokemon Go nantinya, buat melacak Pokemon, kita hanya perlu menekan gambar lokasi Pokemon yg kita inginkan. Sangat mudah lantaran kita akan langsung diberi tahu dimana letak Pokemon tadi nantinya.
Akan tampak pertanda merah yang menerangkan lokasi keberadaan Pokemon, dalam dasarnya dekat dengan Pokestop. Apabila engkau ingin mengganti Pokemon yg dilacak, tekan saja gambar lokasi Pokemon sebelumnya, dan pilih lokasi Pokemon lain yg ingin engkau cari.
Namun yg perlu kalian ketahui disini adalah Pokemon yang timbul pada Nearby atau Sightings hanya Pokemon liar, bukan Pokemon hasil lure atau incense. Pokemon hasil lure nir akan terdeteksi pada layar. Jika kalian belum jelas tentang fitur ini, saya sarankan kalian kunjungi Youtube TrainerTips.
Fitur ini sangat mirip menggunakan pelaksanaan pelacak Pokemon yg waktu ini poly digunakan seperti Pokevision, Poketrack, Pokemap, Pokewhere, Pokemesh, serta lain-lain. Kemungkinan besar fitur Nearby menurut Niantic ini akan sanggup membunuh aplikasi tadi karena Trainer tidak perlu menggunakannya lagi.
Saya konfiden kalau fitur tadi sudah rilis di Pokemon Go, pemain nir akan bergantung lagi dalam aplikasi pelacak pokemon yang tidak resmi dibuat sang Niantic. Sehingga, jumlah penggunanya niscaya akan menurun drastis serta mematikan aplikasi itu sendiri nantinya.
Niantic akan terus melakukan ekspansi uji coba fitur Nearby ini pada Amerika sebelum melakukan update resmi secara dunia. Saya rasa mereka sudah mendapatkan banyak saat lebih buat membuat fitur tersebut lebih baik, telah saatnya mereka merilisnya buat mengurangi penggunaan pelaksanaan pelacak Pokemon ilegal yang merugikan server mereka.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION