Nature Ville Game Online Bahasa Indonesia Mirip Harvest Moon

Belakangan ini ramai dibicarakan sebuah game yang menciptakan poly pemain Harvest Moon bersemangat, hampir pada seluruh group Harvest Moon yang aku miliki membahas NatureVille.
NatureVille merupakan game online simulasi berbahasa Indonesia yg mampu dibilang seperti menggunakan game kesayangan kita, yaitu Harvest Moon. NatureVille sendiri baru dirilis kemarin 28 September 2018 serta dengan cepat menyebar ke pendengaran para Harvester.

Kali ini kita akan membahas fitur-fitur yang menciptakan game ini heboh dibicarakan, tetapi kita jua akan membahas kekuarangan game ini, lantaran game ini masih beta jadi lumrah jika ada beberapa kekurangan, semoga developer NatureVille rajin mengupdate game yang memiliki fondasi yang mengagumkan ini. Langsung saja kita bahas kelebihan yg berdasarkan Craft JT cukup menonjol pada NatureVille.

1. Grafis yg hampir setara dengan Harvest Moon 3DS
Hal pertama yang dipandang oleh para pemain NatureVille tentu saja merupakan grafisnya, serta menurut kami grafis dari NatureVille telah cukup rupawan dibandingkan game mirip Harvest Moon lain yg bisa dimainkan pada smartphone.
Bagaimana menurut engkau grafis berdasarkan Nature Ville ini ?.

2. Ini adalah game online, kamu bisa bertemu serta berbincang dengan player lain
Seberapa acapkali engkau menemui game beternak yg mampu bertemu menggunakan pemain lain ?. Tentu saja jarang, tetapi disini kamu sanggup bertemu, berbincang, bahkan melakukan transaksi menggunakan pemain lain pada pasar.
Fitur ini tentu saja menjadi nilai plus karena telah banyak yg menginginkan fitur bertemu menggunakan pemain lain.
3. Selain menambang, kamu juga bisa berburu fauna peliharaan
Disini masih ada sebuah loka penambangan yg bisa engkau pakai untuk menambang, tetapi tidak hanya itu saja, kamu akan bertemu dengan fauna liar dan engkau sanggup menangkap fauna liar tadi, menarik bukan ?.
Setelah membahas nilai plus berdasarkan NatureVille kita akan menyebut satu kelemagan yang sangat menonjol di Nature Ville ini, yaitu NPC dan Map sangat kurang bayangkan saja sejauh ini NPC yg kita temui hanya satu serta map yang mampu kita kunjungi hanya pasar dan tambang.
Itu saja berita singkat menurut NatureVille semoga developer NatureVille rajin melakukan update agar game ini mampu lebih baik lagi.
Link: NatureVille Playstore

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION