Natsume Luncurkan Trailer Harvest Moon Skytree Village

Pada awal bulan Juni kemarin, Natsume memperkenalkan seri terbaru Harvest Moon yang bernama Harvest Moon: Skytree Village tetapi kita belum mendapatkan citra yang pasti mengenai game ini. Hari ini, Natsume Luncurkan Trailer Harvest Moon: Skytree Village buat E3 2018, jadi kita bisa mengetahui seperti apa gameplay menurut seri Harvest Moon tadi.

Jika kalian melihat trailernya yang aku letakkan diakhir artikel ini, Gameplay berdasarkan Skytree Village hampir seperti dengan adonan Harvest Moon: The Lost Valley dan Harvest Moon: Seeds of Memories, hanya saja penampilannya lebih cantik.
Karakter yang terdapat dalam seri Harvest Moon tadi pula muncul kembali pada Harvest Moon Skytree Village. Tetapi jua masih ada karakter baru yang membuatnya lebih menarik.
Sebelumnya beberapa detail tentang Harvest Moon: Skytree Village pula telah dibocorkan sang Natsume. Plot dari seri Harvest Moon: Skytree Village ini akan bertempat di desa bernama Skytree yg merupakan desa menggunakan tanah yang awalnya fertile dan hijau.
Namun tanah desa tersebut usang-kelamaan menjadi kemarau lantaran kekuatan Harvest Goddess mulai memudar. Tugas karakter utama merupakan memulihkan 7 Pohon untuk mengembalikan kekuatan Harvest Goddess sehingga desa Skytree terhindar dari bala.
Dalam Harvest Moon ini kalian sanggup berkebun, menciptakan sungai atau kolam, memelihara hewan, dan masih poly hal lainnya. Hewan yang mampu dipelihara beberapa sama ada yang sama seperti seri lainnya, misalnya ayam serta sapi. Akan tetapi, terdapat satu jenis hewan baru yg mampu dipelihara yaitu Keledai Poitou yg merupakan keledai menggunakan bulu lebat berasal Prancis.
Pemain juga mampu mengupgrade alat-alat buat memudahkan pekerjaan dalam berkebun dan lain lain. Tetapi fitur pertanian yg menggunakan ladang berbentuk balok-balok seperti Minecraft, dari saya membuatnya kurang begitu menarik.
Harvest Moon: Skytree Village akan diperkenalkan dalam ajang E3 2018 dan akan dirilis terlebih dahulu pada Amerika Utara serta Eropa pada platform Nintendo 3DS.
Sumber: Facebook Natsume

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION