Mod Yamaha Jupiter MX King GTA 5 Terbaru

Mod Yamaha Jupiter MX King GTA 5 - Halo selamat tiba di blog craft jt, saya mau share mod yg pernah aku pake nih, kalo darioddernya mod ini namanya yamaha exciter,lantaran saya taunya cuma jupiter mx king jadi postingan mod ini saya beri judul mod mx king gta 5.

Mod mx king gta lima ini bersifat mereplace atau menimpa, jadi temen-temen mampu ganti kendaraan motor mana saja, kalo dari petunjuk mod mx king ini menimpah motor nemesis. Jadi kalo sahabat-teman berhasil menginstall nanti spawn motor nemesis ya pake trainer.
Ok berikut detail mod yamaha jupitier mx king game gta lima.. Oh iya temen temen mod ini ada banyak versi pada internet tapi yang aku share ini udah paling fix texture hd.
MOD EXCITER 150
Author : //vi.gta5-mods.com/vehicles/yamaha-exciter-150-2017
Tác Giả : ducquyen49
Làm Skin : Mê Game (thanh tùng)
Fix lỗi xe : TobsiCred (người nước ngoài)
Fix texture : lehoangphuc
Sửa bánh : lehoangphuc
Cara installnya sudah ada pada dalam arsip...
Link Download Mod Mx King

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION