Mod Truk Hino Ranger Euro Truck Simulator 2 Terbaru

Mod Truk Hino Ranger Euro Truck Simulator 2 - Yay apabila sebelumnya aku pernah mamainkan mod hino ranger di game ets2 menggunakan status sale, kali ini ane bakal share mod hono ranger tua yg free alias geratis gaes.

Mod hino ranger ini memang dibagikan secara perdeo sang moder atau pembuatnya, siapa dia? Arfakhsyad Azzam Faylasuf itulah namanya. Saya nir kenal tapi saya sangat berterimakasih pada dia yg sudah meluncurkan mod hino ranger ini secara perdeo.

Kabarnya mod hino ranger buat ets2 ini sanggup dimainkan dalam versi game euro truck simulator 2 v.1.30 sampai 1.32.

Yahhh... Kalian yg masih menggunakan versi lawas harus mengupdate game kalian. Atau mampu memainkannya dengan cara mengedit DEF nya akan tetapi sayang aku gak sanggup kwkwk.
Ok gaes berikut deskripsi yang ada pada mod hino ranger tahun 1995 ini :
  • Standalone
  • 1 variant cabin
  • 1 chassis 4x2
  • 3 pilihan engine
  • Tersedia alpha channel 
  • Tersedia template skin
Credit by : Arfakhsyad Azzam Faylasuf Dafa
Oh iya gaes, buat memainkan mod hino ranger ini, kalian sanggup menemukannya di dealer MAN.
Sudah gak sabar pingin mainin mod ranger ini berikut link download Mod Truk Hino Ranger Euro Truck Simulator 2.
Mod Truk Hino Ranger ets2
Deft Hino Ranger v1.30

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION