Mod Motor Drag Honda C70 GTA 5 Terbaru

Mod Motor Drag Honda C70 GTA 5 - Honda C70,Honda Astrea, atau Honda Legenda? Ketiga nama tersebut membuat saya galau yg mana hasrus aku gunakan buat menamakan mod ini, dari penghasil mod, nama mod motor honda ini diberinama honda c70, namun kalo kita lihat lebih menurut kejauhan relatif seperti misalnya motor honda astrea atau honda grand juga legenda, ya karena mungkin mereka satu generasi.

Nah buat engkau pecinta motor drag, kali ini aku kan share mod motor drag gta5 yg pernah aku gunakan pada game gta 5, mod motor honda c70, itu julukan dari produsen mod akan tetapi aku lebih senang memberi nama honda astrea atau legenda. Mod motor honda ini telah dimodifikasi sehingga terlihat misalnya motor modif thailook, menurut knalpot KOU, Veg racing, ban kecil, jok tipis,shock belakang racing, cakram depan belakang, keranjang sayur, sampai boby yang sudah pada cat warna warni.
Untuk memakai mod ini kalian relatif mengunduhnya melalui blog craft jt, kemudian menginstallnya seperti biasa memakai pelaksanaan openIV. Berikut Link download mod honda c70 thailook..
Lokasi Iinstall : x64e.rpflevelsgta5vehicles.rpf
Mod Honda C70 GTA lima

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION