Mod MercedesBenz G 500 SWB W463 Spintires MudRunner Terbaru

Mod Mercedes-Benz G 500 SWB (W463) Spintires MudRunner - Jarang banget saya paki mobil mercedez, kali ini aku mau share mod mobil jeep mercedez benz yang saya pake ketika main spintires mudrunner, mungkin kalian senang menggunakan tampilan yang tinggi serta penuh dengan barang-baranng diatas mobilnya.

Mod mercedes benz g 500 ini mampu all wheel dan difflock, akan tetapi menurut saya per atau shock nya terlalu empuk sehingga di map pegunungan yg nanjak kendaraan beroda empat ini senang ngangkat ban depannya.

Untuk memainkan mod Mod Mercedes-Benz G 500 Spintires MudRunner ini engkau harus punya game spintires versi 2018 buat 2018 aku belum coba. Berikut deskripsi mod kendaraan beroda empat jeep ini..
Mobil Mercedes-Benz G 500 buat Spintires MudRunner.
Deskripsi:
- Telah di uji pada versi 17.10.17
- tidak terdapat yg diganti/ditimpah
- model mempunyai suara mesin sendiri
- contoh memiliki bagian-bagian animasi
- contoh sebagai kotor
- contoh memiliki roda sendiri
- model memiliki konfigurasinya sendiri
- lampu tembak
- ada sopir atau drivernya
- Hadir all-wheel drive
model yang jauh terlihat misalnya berdasarkan dekat
Untuk link download mod Mercedes-Benz G 500 SWB (W463) engkau mampu kunjungi tautan dibawah ini.
Mod Mercedes-Benz G 500 SWB (W463) Spintires MudRunner

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION