Mod Map New Paramount Circuit Spintires Mudrunner Terbaru

Mod Map New Paramount Circuit Spintires Mudrunner - Sesuai judulnya ini versi new map paramount, lantaran sebelumnya sudah terdapat mod map Paramount Circuit ini akan tetapi yg new tentu mempunyai perubahan atau pemugaran.

Map paramount circuit ini adalah map offroad/speed offroad yang ada pada serpong indonesia, kalao gak galat serpong itu masuk tangerang ya soalnya dulu aku pernah ngegembel naik vesapa trus tidur dijalur serpong yg arah ke BSD, Lah malah curhat wkwk.

Untuk versi baru map Paramount Circuit ini merupakan v1.01, sebelumnya ada v1.00 nah saya baru mencoba yang terkini ini saja dan work di game spintires mudrunner versi 2018, aku telah test pada versi 2018 ternyata tidak mau gaes hehe.
Oh iya map New Paramount Circuit v1.01 ini memiliki banyak Scs, sehabis saya cari memahami ternyata SCS itu merupakan Special Competition Stage, jadi sesudah kalian finish pada track scs 1 maka terdapat lagi scs berikutnya sampai 5 kalo gak salah .
Berikut yang terdapat di map paramount ini :
  • Garasi
  • Pengisian Bahan Bakar
  • Lumber
Nah bertanya-tanya menggunakan map New Paramount Circuit Spintires Mudrunner ini? Eksklusif saja download melalui tautan dibawah ini.

CreditsJenggot464
Thanks to: Julian Johan
Sumber : //jenggot464garage.blogspot.com/2018/09/mudrunner-level-new-paramount-circuit.html

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION