Mod Map M.I.I V 0.3.2 Reboisasi Euro Truck Simulator 2 Terbaru

Mod Map M.I.I V 0.tiga.dua Reboisasi Terbaru Euro Truck Simulator 2 - Jika sebelumnya kalian telah memainkan map mii buatan ian gnck maka engkau sudah nir asing lagi dengan mod map mii tadi. Nah berita baik dari modder tersebut telah meluncurkan update modern map mii yg diberi nama Map Mii Reboisasi versi 0.3.dua buat game ets2.

Menurut fakta dari teman-teman pengguna ets2 bahwa Mod Map M.I.I V 0.tiga.dua Reboisasi ini rilis pada juni 2018, serta lebih mengejutkan lagi map Map Reboisasi ini di buat bersama team ojepeje. Siapa sih yang gak tau ojepeje team? Niscaya kamu bukan pemain ets2 wkwkwk, yap map mii reboaisasi ini dibagikan secara perdeo alias free not sale.

Selain itu map mii reboisasi ini support pada game ets2 versi modern atau versi euro truck simulator dua v1.30, akan tetapi ada jua yg menyampaikan bahwa map ini work pada versi 1.26 dan 1.28 juga.
Apa yg baru dari updatetan Mod Map M.I.I V 0.tiga.dua Reboisasi ini? Kentara lebih mengagumkan dan lebih keren menurut versi sebelumnya, mau tau apa saja yang baru berdasarkan map mii reboisasi ini? Berikut paparannya.
Update M.I.I V0.3.dua  ETS2 v1.30:
  • reboisasi.
  • penambahan contoh pada beberapa tempat.
  • perubahan material jalan.
  • penambahan rintangan.
Jika teman-sahabat pernah memainkan map mii, kalian bisa melanjutkan savegame kalian yang usang, kecuali terjadi crash kalian harus buat new profile.

Credit By GcnK ft. OJE_PeJe Team
Map mii reboisasi ini sudah dibekali dengan file save game untuk engkau yang butuh jadi pribadi copy saja ke folder document.


Link Download Mod Map M.I.I V 0.tiga.dua Reboisasi Terbaru
Map M.I.I V 0.3.2 Reboisasi

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION