Mod GoCar GTA 5 Terbaru

Mod Go-Car GTA lima - Kalian pernah menginstall mod mission taxi sebelumnya? Atau mod gojek editan om momobimo? Ada beberapa teman-teman yg minta aku upload mod gocar gta 5 ini, nah kali ini aku akan share mod GO-CAR gta 5 yang aslinya mod ini merupakan mod gojek dan mod taxi, mod ini bukan buatan aku melainkan editan aku camkan itu ya hehe.

Mod Go-car ini adalah output editan mod gojek berdasarkan momobimo (//id.gta5-mods.com/scripts/gojek-mission-misi-gojek-indonesia), sedangkankan momobimo sendiri mengedit script menurut mod Enhanced Taxi Mission, jadi intinya mod ini pada buat sang LCBuffalo (//www.gta5-mods.com/users/LCBuffalo) serta pada edit sang craft jt jadi mod gocar gta5.

Seperti dalam biasanya mod GO-CAR gta 5bekerja mengantar penumpang menurut suatu daerah penjemputan ke wilayah yang dituju layaknya go-car beneran. Jadi mampu saja mod ini disebut mod real life hehe.

Seperti yg diterangkan sang deskripsi mod moobimo bahwa Go-Jek merupakan perusahaan transportasi online terkenal di Indonesia bukan hanya motor saja melainkan Go-Car.
Lalu bagaimana cara menginstal mod Go-car ini? Caranya sama misalnya nginstall mod gojek lantaran memang basenya sama.
Cara Install mod GO-CAR :
1. Pastikan kamu sudah menginstal ScripthookV atau sanggup download disini
2. Kamu pula perlu ScripHooktVDotnet
3. Satu lagi NativeUI Disini
4. Download Mod GO-CAR Lalu ekstrak.
5. Isinya mod GojekMission.ini dan GojekMission.vb yg sudah saya edit kemudian copy ke folder Script di GTA5 kalian.
6. Mainkan Gamenya Masuk/Naiki kendaraan beroda empat yg support, tekan L lihat pada map penumpang kalian.

NB : Kendaraan/Mobil yg support hanya "Banshee", "buffalo", "sultan" buat ganti kendaraan beroda empat Lainnya silahkan edit sendiri ya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION