Mod Dump Truck Dongfeng KC Spintires MudRunner Terbaru

Mod Dump Truck Dongfeng KC Spintires MudRunner - Beberapa mod dumptruck yang pernah saya mainin sebelumnya inilah mod truk dump truk pengangkut pasir maupun batu terbaik yang aku temukan, dan kerennya mod ini berkualitas premium hq diberikan secara perdeo begitu saja.

Saat pertama menjajal mod ini sahih-benar realistis menurut suara mesin, rem angin serta asap kenalpot yang ngebul coy...
Fitur-fitur keren mod mobil Dongfeng Tianlong KC ini relatif mengasikkan, bagaimana tidak baknya mampu diangkat layaknyanya kendaraan beroda empat dump truk beneran yang terdapat didunia konkret. Selain itu pitu baknya juga sanggup dibuka jadi seakan-akan mobil beneran.

Ada satu lagi, kendaraan beroda empat dump truck kc ini pula dibekali menggunakan terpal penutup muatan berwarna hijau yang mampu digerakan juga, jadi kalian sanggup menutup dan membuka muatan kalian menggunakan fitur terpal ini.
Pertama nginstall dan memainkannya mod mobil Dongfeng Tianlong KC Truck v31.01.18 spintires mudrunner ini ada 2 chasis pertama langsung ada baknya yg satu cuma sasis sama body aja akan tetapi sanggup dipasang addon saat engkau berada di garasi.
Seperti biasa mod Mod Dump Truck Dongfeng KC bekerja dalam Spintires MudRunner versi 2018 dan 2018.
Credit : Comfortable
Berikut link download mod Mod Dump Truck nya.
Dump Truck Dongfeng KC

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION