Mod Bus Tronton Scania Touring HD EP3.5 By M Husni Terbaru

Mod Bus Tronton Scania Touring HD EP3.5 By Muhammad Husni - Beberapa hari lalu saya melihat beberapa screenshoot mod bus scania tronton dalam gerombolan ets2 facebook, namun saya tidak memahami nama modnya, sesudah browsing ke beberapa forum saya menemukan tread yang ngebahas itu mod ternyata namanya Mod Bus Tronton Scania Touring HD EP3.5 Buatan Modder indonesia bernama Muhammad Husni.

Hmmm, padahal aku tidak mengecewakan lama bergabung di gerombolan ep3 shd muh husni namu tidak bisa gosip berdasarkan sana, tapi hari kemarin aku coba cek channel m.husni ternyata beliau telah upload dan review mod bus tronton tadi.
Mod bus Scania Touring HD Euro truck simulator dua ini kabarnya work di versi 1.31.xx aku sendiri telah coba pada versi tadi serta memang work, buat versi lainnya aku belum coba, sahabat-sahabat sanggup coba sendiri.
Untuk fitur-fitur bus ini saya kurang paham, yg aku tahu ada banyak livery bus scania touring tronton bernuansa luar negeri, lantaran mod ini bentuk aslinya berdasarkan bus luar negeri yaitu bus eropa.
10 livery lebih didalam skinpack yang diberikan secara gratis sang m husni, apabila teman-teman tertarik eksklusif aja download melalui link berikut adalah.
Hargai Pembuat mod, tidak boleh menjual belikan mod ini, bila sahabat-teman ingin memberi masukan atau kritikan silahkan ke m.husni serta bagi kamu yg ingin donasi untuk mendukung modder silahkan ke paypal berikut Donasi M,husni
Sumber : //lembaga.scssoft.com/viewtopic.php?F=34&t=243999&hilit=Scania+Touring
Link Download :
Bus Scania Touring EP3.lima by M Husni
Skin Pack / Livery Scania Touring HD EP3.5 By M Husni

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION