Mod Bus Scania Touring Project Euro Truck Simulator 2 v1.30.x Terbaru

Mod Bus Scania Touring Project Euro Truck Simulator 2  - Halo teman-sahabat kembali lagi pada blog gw yang paling sepi ini, blog yang hanya membuatkan mod protesis moder pada negri maupun luar negri versi perdeo, nah kali ini saya akan share mod yg baru aja aku pake buat challenge pada game ets2 versi 1.30.

Namanya merupakan bus scania touring project, yg dimana bus ini bisa kalian mainkan dalam game euro truck simulator versi 1.30, jadi bila teman-sahabat memiliki versi 1.31 mungkin mampu pake scania touring yang pernah aku share sebelumnya di blog ini.
Baca jua :
Mod Bus Scania Touring hd ep3.5 v1.31.X
Nah buat kamu yang ingin versi 1.30 kalian bisa download melalui link dibawah ini, tidak terdapat livery spesial indonesia mungkin lantaran bus ini protesis luar kali ya wkwk saya gak tau, yang tau komen aja deh.
Dan ini adalah link mod scania touring by Auvro tested on version 1.30.X.
Mod Bus Scania Touring Project Euro Truck Simulator dua v1.30.X

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION