Misteri Rumah Zack Harvest Moon Back to Nature


Dalam permainan Harvest Moon: Back to Nature, hampir seluruh tempat tinggal bersama ruangan di dalamnya bisa dimasuki terkecuali tempat tinggal Zack. Alasan mengapa rumah Zack nir sanggup dimasuki, serta apakah tempat tinggal Zack sebenarnya sanggup atau nir mampu dimasuki pula masih belum jelas.
Berdasarkan pengalam bermain, aku sendiri masih nir konfiden buat berkata jika rumah Zack sebenarnya sanggup atau nir mampu dimasuki. Ada beberapa alasan mengenai itu, serta di sini saya akan membahasnya mulai berdasarkan:
RUMAH ZACK DI HARVEST MOON: BACK TO NATURE BISA DIMASUKI
Rumah Zack mampu dimasuki, benar atau nir, silahkan beropini sendiri. Tapi sebelum itu, aku akan menyebutkan kenapa aku berkata jikalau rumah Zack sebenarnya sanggup di masuki.
1.diliHAT DARI RUMAH PENDUDUK DESA LAINNYA
Jika kita membicarakan tempat tinggal dan ruangan didalamnya misalnya halnya kamar Saibara, Lantai 2. Klinik, Ruang Pengakuan Dosa Geraja dan lainnya, terdapat cara tertentu supaya kita mampu memasukinya. Bukankah ini menarik, meski belum ada bukti, bukan berarti menutup kemungkinan ini jua berlaku buat sanggup masuk kedalam tempat tinggal Zack.
2."ZACK'S HOUSE. DO NOT ENTER WITHOUSE PERMISSION."
Jika kita pulang ke tempat tinggal Zack, di sana, di depan pintu rumahnya, terdapat goresan pena berupa "Rumah Zack. Jangan masuk tanpa izin". Perhatikan kalimat 'Jangan masuk tanpa izin'. Tanpa biar , T-A-N-P-A I-Z-I-N. Bukankah ini mengungkapkan bila kita ingin masuk kedalam rumah Zack, kita membutuhkan izin darinya. Berkaitan menggunakan angka 1, yg menjadi pertanyaan disini adalah bagaimana caranya menerima biar buat bisa masuk kedalam tempat tinggal Zack.
3.pembUAT GAME
Berbicara tentang produsen permainan Harvest Moon: Back to Nature, membuat aku bertanya-tanya apa tujuan mereka menciptakan rumah Zack sulit atau tidak mampu dimasuki dan mengenai goresan pena "Rumah Zack. Jangan masuk tanpa izin". Apabila mereka sahih-benar nir ingin tempat tinggal Zack bisa dimasuki, mengapa harus ada goresan pena pada depan pintu rumahnya misalnya penjelasan pada nomor 2, yang lalu berkaitan menggunakan penjelasan nomor 1.
Pendapat aku yg lainnya tentang penghasil permainan Harvest Moon: Back to Nature adalah bila rumah Zack ini meraka jadikan sebagai keliru satu Event Besar dalam permainan Harvest Moon: Back to Nature.
CARA YANG KEMUNGKINAN BERKAITAN UNTUK BISA MASUK KE RUMAH ZACK
Berbicara mengenai kemungkinan tempat tinggal Zack yg mampu dimasuki, ini dia kemungkinan cara yg berkaitan bagaimana buat bisa masuk ke tempat tinggal Zack. 'KEMUNGKINAN BERKAITAN'.
Ulang tahun serta bantuan gratis kesukaan Zack, Greg, serta Won
Keterlibatan orang ketiga atau orang luar lainnya
Kamu bisa masuk ke rumah Zack pada tahun eksklusif, keberapa (1, dua, 3 & ..)

Alasan kenapa aku menyebutkan nama Greg serta Won, dan juga keterlibatan orang ketiga atau orang luar lainnya adalah lantaran kita ketahui jikalau Greg jua tinggal beserta Zack, terlihat waktu beliau keluar dan masuk kedalam rumah Zack dalam hari sabtu dan minggu pukul 7:00 AM/PM - 10:00 AM/PM buat pergi memancing.
Dan Won masih belum pasti, akan tetapi kita ketahui bila Won bukanlah penduduk desa mineral serta beliau juga tidak menginap di The Inn. Akan tetapi, dia selalu berada pada The Inn saat pukul dua:00 PM - 4:00 PM. Tidak menutup kemungkinan bila selama ini dia tinggal bersama Zack, mengingat mereka berdua sama-sama memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan jual-beli barang.
Mungkin saja buat sanggup masuk ke pada tempat tinggal Zack kita harus terlibat menggunakan Greg, seorang yang tinggal bersamanya. Dan bila Won selama ini memang sahih tinggal pada tempat tinggal Zack, nir menutup kemungkinan kalau kita harus terlibat dengan mereka bertiga untuk bisa masuk ke pada rumahnya.
Dan apabila Won tidak tinggal beserta mereka, kemungkinan Won akan sebagai orang luar yang terlibat buat mampu masuk kedalam rumah Zack, mengingat pekerjaan mereka yg sama-sama melakukan jual-beli barang. Bisa juga orang lain selain Won, nir menutup kemungkinan.
Kita jua nir memahami kapan atau di tahun keberapa pada permainan ini untuk mampu masuk kedalam rumah Zack.
RUMAH ZACK DI HARVEST MOON: BACK TO NATURE TIDAK BISA DIMASUKI
1.beluM TERBUKTI (SAMPAI SEKARANG)
Selama saya mengenal serta bermain Harvest Moon: Back to Nature, saya belum pernah sekalipun menemukan cara bagaimana buat sanggup masuk ke dalam rumah Zack. Dari banyaknya blog yg sudah saya kunjungi, yg membahas pemainan Harvest Moon: Back to Nature, tidak satupun terdapat yang menyebutkan bagaimana cara untuk sanggup masuk kedalam tempat tinggal Zack. Dan sampai kini aku belum pernah mendengar, melihat atau bertemu menggunakan seseorang yang bermain Harvest Moon: Back to Nature mampu masuk ke pada tempat tinggal Zack.
2.buku PANDUAN BERMAIN
Dalam buku panduan bermain Harvest Moon: Back to Nature, nir terlihat sama sekali terdapat bagian yang menyebutkan mengenai bagaimana cara agar bisa masuk ke pada tempat tinggal Zack.
3..pembUAT GAME
Pendapat aku sebelumnya pada atas mengenai pembuat permainan Harvest Moon: Back to Nature, tentang tempat tinggal Zack yang mungkin sanggup masuk ke dalamnya, kali ini berbeda.
Menurut saya, produsen permainan ini sengaja menciptakan tempat tinggal Zack tidak sanggup dimasuki buat beberapa alasan eksklusif. Dan beberapa alasan tertentu itu mungkin saja salah satu diantaranya merupakan buat menciptakan permainan lebih kompleks dimana tempat tinggal Zack terlihat seperti sanggup atau nir bisa dimasuki, menciptakan pemain bertanya-tanya serta mencari memahami tentang itu. Permainan yang dimana terdapat setidaknya satu atau beberapa karakter yang misterius, yg diantaranya misterius eksistensi atau loka tinggalnya. Ingin memperlihatkan jika nir semua orang loka tinggalnya mau dikunjungi serta lain sebagainya. Intinya membuat permainan lebih menarik dengan banyak sekali macam hal yang dipertanyakan bisa tidaknya.
KESIMPULAN
Seperti yang saya katakan sebelumnya di atas, saya masih tidak yakin buat mengungkapkan apakah tempat tinggal Zack sanggup atau nir bisa dimasuki.
Bisa tidaknya, benar atau tidak, silahkan kalian berpendapat masing-masing. Saya akan senang bila kalian mau membagikan pendapat atau memberikan kejelasan mengenai ini di kolom komentar. Kritik pun kami trima.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION