Misteri Kemana Perginya Ayah Popuri di HM BTN

Popuri adalah keliru satu kandidat gadis yang bisa dinikahi pada Harvest Moon: Back to Nature. Saya sendiri juga menentukan untuk menikahi Popuri saat bermain HM BTN, karena lantaran Popuri memiliki wajah imut serta rambutnya yang berwarna pink membuatnya terlihat anggun.

Oke terselesaikan basa basinya, kali ini Craft JT akan membahas sebuah rahasia yg belum terjawab sampai waktu ini, Kemana Perginya Ayah Popuri ?. Seperti yang kita ketahui Popuri tinggal beserta kakaknya Rick serta Ibunya. Tetapi dimanakah ayah Popuri ?.
Suamiku sedang tidak disini kini . Ia pergi mencari obat buat menyembuhkan penyakitku. Tetapi saya takut itu bukan...
Cerita ini berawal setelah Lillia melahirkan Rick, sama halnya dengan ibu lain sehabis melahirkan anaknya Lillia merasa sangat lelah serta tidak bisa berkecimpung, tetapi umumnya hal tadi hanya berlangsung selama beberapa hari tetapi tidak dengan Lillia, beberapa Minggu sesudah melahirkan Rick beliau permanen merasa kelelahan, bahkan buat berkecimpung saja beliau harus berjuang keras.
Mengetahui hal tersebut, Ellen (nenek Stu serta Elli) memberitahu kepada pada ayah Popuri sebuah resep yang telah diturunkan dari nenek moyang Ellen, tetapi resep tersebut membutuhkan bahan yg sangat sulit untuk ditemukan yaitu Bunga Keabadian (Blue Immortality Flower). Ayah Popuri berusaha keras buat menemukan bunga tersebut, tetapi hasilnya sia-sia.
Setelah beberapa bulan kelelahan serta nir sanggup berkecimpung Lillia hampir menyerah, bertepatan menggunakan hal tadi Basil baru saja pulang dari perjalanannya meneliti tumbuhan pada seluruh global. Kebetulan pada saat itu Basil membawa Bunga Keabadian serta akhirnya Lillia sanggup sembuh serta beraktifitas layaknya orang sehat.
Setelah beberapa tahun berlalu Lillia akhirnya hamil lagi dan akan segera melahirkan. Namun hal tersebut terulang lagi. Setelah melahirkan Popuri, badan Lillia pulang lemas serta sulit bergerak.
Akhirnya ayah Popuri tetapkan buat mencari Bunga Keabadian sehabis mencari petunjuk. Basil mengungkapkan bahwa dia mendapatkan Bunga Keabadian dari Forget-Me-Not Valley namun ketika ayah Popuri tiba kesana, ternyata desa tadi telah dibangun menjadi kota.
Di sana beliau diberi tahu sang orang tua yg bernama Romana bahwa bunga tersebut masih sanggup ditemukan disekitar Harvest Spring namun ketika dia mencoba pergi ke Harvest Spring dia bertemu makhluk aneh yg dipanggil Muku-Muku sang masyarakat sekitar, ia berusaha lari menurut makhluk tadi namun tanpa ia sadari ia telah masuk ke pedalaman hutan, kehilangan barang-barangnya serta tidak pernah kembali. Mungkin ini merupakan Sosok Ayah Popuri.
Akhirnya Lillia berusaha untuk melawan penyakit tersebut walau ia hanya mampu mondar-mandir di dapur serta pulang ke rumah sakit sekali waktu.
Konon katanya engkau mampu mengubah Bunga Keabadian menggunakan Bunga Kebahagiaan. Kamu bisa menemukan Bunga Kebahagiaan dengan cara pergi ke atas gunung waktu badai salju. Jika kamu mampu memberikannya ke Lillia, maka ayah Popuri akan kembali dan engkau sanggup menemui sosok ayah Popuri.
Baca Cerita Fiktif lainnya : Alasan Rumah Zack Tidak Bisa Dimasuki di HM BTN, Misteri Asal Usul Ponta di HM HoLV, dan Misteri Asal Usul Zann pada HM HoLV.
Peringatan!! Artikel ini termasuk ke dalam Label CERITA FIKSI HARVEST MOON yang berarti kebenarannya tidak terbukti dan merupakan karangan Admin Craft JT belaka. Tunggu Cerita Fiksi Harvest Moon yang menarik lainnya hanya pada Craft JT.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION