Misteri Gadis Teman Masa Kecil Harvest Moon Back To Nature



Banyak harvester yg bertanya mengenai siapa teman masa mini harvest moon back to nature? Siapa beliau, apakah Ann, Elli, Karen, Mary, atau Popuri? Sampai sekarang hal tadi masih poly dipertanyakan, dan diperbincangkan. Bahkan ada yang berkata kalau sahabat masa kecil harvest moon merupakan sebuah misteri didalam game tersebut.

Dikarnakan banyaknya pertanyaan mengenai hal itu, maka disini saya akan membahas mengenai sahabat masa kecil harvest moon back to nature tesebut, siapa dia?


ISTRIMU

Harvester tidak perlu pusing-pusing memikirkan hal ini. Karna, gadis yg menjadi teman masa kecil harvester tidak lain serta tidak bukan adalah beliau (gadis) yang harvester nikahi. Jadi, siapa pun yang harvester nikahi, baik itu Ann, Elli, Karen, Mary, maupun Popuri, maka dia lah yang akan menjadi sahabat masa kecil harvester. Kok sanggup? Ya.. Karna hanya mereka lah gadis yg mampu harvester nikahi, nir ada yang lain. Bagaimana apabila diantara mereka terdapat yang sahih-benar sahabat masa mini harvest moon? Tidak ada yg benar-benar menjadi sahabat masa kecil harvester disini, siapapun yang harvester nikahi, dia lah yg sebagai sahabat masa mini harvester. Ketika telah memasuki tahun ke-3 nanti, harvester akan diajak pulang ke zenit gunung ibu (Summit of Mother's Hill) sang gadis yang harvester nikahi. Disana dia mengungkapkan kepadamu bahwa beliau adalah gadis yang menjadi temanmu saat masih kecil dulu, saat harvester sedang berkunjung kekebun kakek saat liburan trend panas. Flashback pun terjadi, selesainya itu dia akan bertanya kepadamu "....ingatkah dirimu?".

Gadis masa mini disini menurut saya hanyalah sebuah gambaran yang menjelaskan tentang ke 5 gadis yg dimana keliru satu nya ingin dinikahi nanti. Apabila diperhatikan, setiap gadis yg bisa dinikahi memiliki kecenderungan baik dari penampilan maupun sifat yang dimiliki sang si gadis masa kecil.


Menurut aku , pihak penghasil game harvest moon back to nature sangat pintar buat membuat pemainnya sebagai bertanya-tanya, nir hanya mengenai gadis sahabat masa kecil saja, namun akhir dari cerita permainan itu sendiri.


PRO&KONTRA


1.ann

Ada yang mengakatan bahwa Ann merupakan sahabat masa mini harvest moon dikarnakan samanya rambut yg dimiliki nya terhadap gadis masa mini tadi, yaitu dikuncir. Lalu bagaimana penjelasan mengenai waktu Ann mengatakan tidak terbiasa menggunakan rok waktu festival goddess? Sedangkan gadis masa mini harvestmoon jelas memakai rok.

2.elli

Ada yg mengatakan bahwa Elli merupakan teman masa mini harvest moon dikarnakan penampilannya yg mirip dengan gadis masa kecil tersebut. Lalu bagaimana penjelasan mengenai rambut gadis masa mini yg dikuncir tersebut, sedangkan Elli sama sekali tidak menguncir rambutnya.

3.karen

Ada yg berkata bahwa Karen adalah sahabat masa mini harvest moon dikarnakan dia lah satu-satu nya gadis yg mempunyai suara latif saat bernyanyi (festival musik di gereja) dimana gadis masa mini tadi pula mempunyai bunyi yang latif ketika bernyanyi (pada puncak gunung ibu dulu). Lalu bagaimana penjelasan mengenai penampilan yg dimiliki Karen? Kentara sangat tidak sama sekali dengan gadis masa kecil yg mengenakan rok.

4.mary

Ada yang mengungkapkan bahwa Mary adalah teman masa kecil harvest moon dikarnakan dia sangat suka sekali berada di area pegunungan tepat nya pada Side of Mother's Hill, tempat dimana gadis masa mini membangunkan harvester waktu tertidur disana dulu. Lalu bagaimana penjelasan mengenai perbincangan beliau dengan gray, ketika dia mengungkapkan pada gray bahwa beliau dulu juga tinggal pada kota? Sedangkan insiden ini terjadi waktu harvester masih mini .

5.popuri

Saya tidak tau wajib berkata apa buat yg satu ini, dikarnakan nir terdapat nya kemiripan sama sekali terhadap gadis masa mini tadi. Dan dimana harvester mengetahui bahwa ia sangat tergila-gila dengan Kai, jadi ya... Gitudeh.

RUMOR KERAS


1.aja

Aja adalah anak dari Manna serta Duke. Ada yg menyampaikan bahwa Aja adalah teman masa mini harvest moon, dikabarkan bahwa dia pulang menyusulmu kekota. Dan ada yg berkata kalau Aja akan datang suatu hari nanti dan menikah denganmu, (Belum terbukti).

2.claire

Ada yg menyampaikan bahwa Claire merupakan sahabat masa kecil harvest moon. Dan ini beliau, rumor terparah yang pernah saya dengar, mungkin masuk kedalam rumor kelas kakap. Dimana rumor ini nir akan terbukti hingga kapan pun. Buat harvester yang belum mengetahui siapa itu Claire, saya akan memberitahukannya. Claire adalah karakter utama harvest moon back to nature versi perempuannya.

PENDAPAT LAINNYA


Ada yang mengakatan seperti ini, "Saya bermain harvest moon back to nature sampai tahun ketiga serta belum menikah, pas akhir tahun Elli nyamperin aku ngajak kepuncak gunung dan bilang jika dia sahabat masa kecilnya". Ada pun yg menyampaikan hal tadi, tetapi tidak sinkron dengannya. Yang menghampiri serta mengajaknya ke puncak gunung adalah Ann bukan Elli, dan beliau mengatakan hal yang sama mengenai teman masa kecil.


Ini penjelasannya. Ketika telah memasuki tahun ke-3 dan harvester belum menikah, maka gadis yang mengaku menjadi sahabat masa kecil akan tetap datang serta mengajakmu kepuncak gunung. Dan gadis yg mengajakmu itu adalah gadis yang memiliki perasaan yg lebih akbar terhadapmu dibandingkan gadis lainnya. Kalau hati ke lima gadis telah max seluruh gimana, siapa yang akan menyampaikan bahwa dia adalah teman masa kecil harvest moon? Yang akan mengungkapkan merupakan gadis yang hati nya max lebih dulu.


FAKTA MENARIK


Menurut aku kehadiran harvester didesa mineral town tidak lain serta tidak bukan merupakan pengganggu dan penikung.


1.ann

Andai saja jika harvester tidak menikah menggunakan Ann, maka akan terdapat event dimana Ann akan menikah dengan Cliff. Sedangkan, harvester sendiri juga mengetahui bukan, kalau Ann menyukai Cliff.

2.elli

Andai saja bila harvester nir menikah menggunakan Elli, maka akan ada event dimana Elli akan menikah dengan Doctor. Sedangkan, harvester sendiri jua mengetahui bukan, bila Elli menyukai Doctor.

3.karen

Andai saja apabila harvester tidak menikah dengan Karen, maka akan terdapat event dimana Karen akan menikah dengan Rick. Sedangkan, harvester sendiri pula mengetahui bukan, bila Karen menyukai Rick.

4.mary

Andai saja bila harvester nir menikah menggunakan Mary, maka akan ada event dimana Mary akan menikah menggunakan Gray. Sedangkan, harvester sendiri pula mengetahui bukan, kalau Mary menyukai Gray.

5.popuri

Andai saja bila harvester nir menikah dengan Popuri, maka akan ada event dimana Popuri akan menikah menggunakan Kai. Sedangkan, harvester sendiri juga mengetahui bukan, bila Popuri menyukai Kai.

Jadi menerut aku , bila harvester menikahi keliru satu berdasarkan mereka, maka akan ada satu orang yang nantinya akan terluka, menggunakan melihat pernikahan kalian. Dan parahnya, mungkin orang tadi bakalan jomblo seumur hidupnya. Jadi saran saya, please.. Jangan menikah selama bermain harvest moon, jangan lah kamu renggut kebahagiaan orang lain. Siapa kek diajak nikah, Ellen kek, kalo gak Barley, siapa aja asal jangan diantara kelima gadis tadi. Kalau kalian masih tetap bersikeras buat ngajak galat satu dari ke lima gadis tersebut nikah, berarti harvester orang dursila, penikung, gak tau diri! (please juga buat nir dianggap serius)


KESIMPULAN


Berhentilah mempertanyakan siapa gadis teman masa mini harvester, jangan lah berakibat itu menjadi acuan buat menggunakan siapa harvester akan menikah. Cukup pilih galat satu menurut 5 gadis yang terdapat, yg menurut harvester pantas untuk sebagai pendamping hayati harvester pada berkebun, eh galat maksud nya pada berumah tangga. Sekian.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION