Misteri Gadis Masa Kecil Harvest Moon Back to Nature

Halo sobat Harvester, udah usang Craft JT nggak bikin artikel tentang Harvest Moon karena admin lagi ada kesibukkan kuliah. Nah sebagai permintaan maaf, kali ini saya akan membahas galat satu misteri yg sangat terkenal di Harvest Moon: Back to Nature yaitu Gadis Masa Kecil Pete, si karakter primer. Ketika masih kecil, Pete dan kakeknya yang seorang petani datang ke Mineral Town di animo summer.

Ketika sedang di Mother Hill, Pete bertemu dengan seseorang gadis kecil. Mereka berbincang-bincang serta bernyanyi beserta pada puncak Mother Hill. Sejak ketika itu, mereka bergaul baik.
Namun, saat liburan berakhir, Pete akhirnya balik ke kota, akan tetapi dia berjanji kepada Gadis kecil itu akan pulang ke Mineral Town.
Nah yg menjadi banyak perbincangan di sini, siapa sih sebenarnya Gadis teman masa mini Pete? Siapa wanita yang paling seperti menggunakan Gadis itu?
Itu merupakan beberapa pertanyaan yg paling acapkali ditanyakan sang para penggemar Harvest Moon. Oke, pribadi saja aku bahas rumor yg tersebar serta kebenarannya.

Rumor: Gadis Masa Kecil itu adalah Aja

Aja merupakan anak perempuan dari Duke serta Manna yang telah lama menghilang. Ada yang berasal bilang bahwa hilangnya Aja lantaran beliau menyusul Pete ke kota.
Ada juga rumor berkata bahwa apabila kita tidak menikah sampai tahun 18, maka Aja akan pulang ke Mineral Town serta kamu akan menikah dengannya. Rumor ini belum terbukti kebenarannya lantaran belum terdapat yg pernah membuktikannya secara pribadi.
Kalau dipikir jua tidak masuk akal kenapa kita wajib menunggu sampai tahun 18 buat bertemu dengannya. Bisa-mampu Pete tua duluan nungguin beliau balik pergi ke Mineral Town. Haha.

Kebenaran: Gadis Masa Kecil itu adalah Wanita Yang Kamu Nikahi atau Mempunyai Friendship Point Tertinggi

Banyak Harvester pasti sepakat jika Gadis masa mini itu merupakan perempuan yang nantinya dinikahi. Hal ini diperkuat saat tahun ke tiga (engkau telah menikah) akan terdapat adegan dimana engkau diajak ke Mother Hill oleh istrimu.
Dia memberi isyarat bahwa dia merupakan gadis mini yg dulu sebagai temanmu saat kecil. Kemudian akan muncul flash back bersama gadis mini itu.

Nggak percaya? Coba engkau ulang bermain Harvest Moon: Back to Nature dan nikahi wanita tidak sama menurut sebelumnya. Kalau malas, coba tanya Harvester lain apakah juga mendapati hal yg sama.
Wanita manapun yang kamu nikahi, baik itu Ann, Popuri, Mary, Karen, atau Elli, engkau bakal mendapati adegan diatas.
Saya rasa, kreator dari Harvest Moon: Back to Nature ini sangat pintar dalam membuat pemain bertanya-tanya lantaran pihak kreator sendiri tidak mengungkapkan siapa beliau.
Tapi menurut aku , sang kreator telah mengungkapkan secara gamblang siapa Gadis itu berdasarkan jalan cerita Harvest Moon: Back to Nature.
Gadis masa mini itu hanyalah sebuah karakter yang mempresentasikan lima wanita yg sanggup kita pilih buat dinikahi nantinya.
Tapi, apabila engkau menetapkan buat nir menikahi siapapun, galat satu gadis yg mempunyai pertemanan tertinggilah yg akan mengajakmu.
Jika dilihat-lihat, berdasarkan kelima wanita itu niscaya memiliki kemiripan baik menurut segi berpakain juga sifatnya. Ya meskipun perbedaannya jua terdapat banyak.
Jadi, berhentilah bertanya siapa perempuan yang paling mirip menggunakan gadis masa kecil Pete buat sebagai acuan perempuan yang kamu ingin nikahi. Pilih saja wanita yang engkau senang dan menurutmu menarik serta beliau akan sebagai gadis kecil itu.

Klo Menurut Admin Wanita yg Paling Mirip Siapa?

Jika kalian memaksa admin buat menentukan perempuan mana yg paling seperti menggunakan Gadis masa kecil tersebut, kita pilih Elli.
Kenapa Elli min?
Karena bila dilihat menurut segi berpakain, rambut, serta sifat sopannya seperti dengan Gadis mini tersebut.
Loh kan Elli pemalu min, nggak seperti kan sama Gadis masa mini itu yg nyapa Pete duluan?
Ya kan itu pas telah dewasa, bila udah dewasa pasti telah punya pikiran yang luas, niscaya apa-apa dipikirin. Kalau masih kecil pemikirannya hanya main-main serta cari banyak temen, nggak perduli itu temennya baik atau nggak.
Itulah Misteri Gadis Masa Kecil Harvest Moon: Back to Nature. Sekarang udah tau kan bahwa Gadis itu merupakan salah satu berdasarkan perempuan yg sebagai istrimu nantinya.
Jadi, semua perempuan yg sanggup dinikahi punya kesempatan buat sebagai Gadis masa mini tadi. Tapi tetep, jikalau soal paling seperti mana ya kita pilih Elli. Sekian, Terima kasih.
Baca juga: 5 Misteri & Rahasia Harvest Moon: Back to Nature

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION