Misteri Asal Usul Zann di HM HoLV

Setelah beberapa bulan sebelumnya, admin yg selalu mengupdate pedoman pada blog Craft JT merupakan admin Achmad Mu'afi. Kali ini admin lain menurut blog Craft JT pulang lagi buat mengupdate artikel pada blog ini. Untuk kali ini, Craft JT akan menciptakan artikel jenis baru yg kami beri label Cerita Fiksi HM.
Kali ini, aku akan menceritakan cerita fiksi mengenai Zann, keliru satu karakter yang samar-samar dari usulnya. Bagaimanakah Cerita Fiksi Zann pada Harvest Moon: Hero of Leaf Valley ?.

Asal Usul Zann di HM HoLV

Dahulu kala, Zann dan sukunya merupakan golongan yang pertama kali tinggal pada Leaf Valley, Mereka hayati tentram menggunakan budaya yang mereka anut sendiri. Salah satu budaya yang paling populer merupakan Bakoon (dibaca bakun).
Bakoon ini merupakan budaya kaum Zann dimana pria yang sudah cukup umurnya wajib membunuh makhluk hidup lain (manusia / hewan) serta mengambil tulang tengkoraknya dan mengenakannya di kepalanya. Seperti yang digunakan Zann pada kepalanya.
Setelah beribu-ribu tahun hidup dengan damai berdasarkan keturunan ke keturunan. Tibalah saatnya Zann sebagai kepala suku. Beberapa hari setelahnya hal yang tidak terduga terjadi, Kapal-kapal besar terlihat datang menurut Crystal Beach dengan persenjataan berat dan tentara-tentaranya.
Suku Zann dibantai dan terasingkan menurut tanah kelahirannya, yg masih hayati wajib bersembunyi pada hutan pedalaman. Pada akhirnya, mereka seluruh tewas dan hanya Zann lah yang tersisa berdasarkan kaumnya.

Setelah usang bersembunyi seluruh orang telah lupa terhadap Zann, beliau akan kembali lagi ke Leaf Valley pada tanggal 07 Spring Tahun tiga ia akan memintamu untuk memberinya Scrap metal menggunakan janji akan membuatkanmu perhiasan dari batu tersebut. Tetapi tahukah kamu apa yang akan beliau lakukan dengan barang yg kamu berikan tadi?
Zann akan menggunakan Scrap Metal yg engkau berikan buat menciptakan senjata berat dan pula sebagai bahan bakar buat mesin-mesin yg beliau miliki. Zann berencana buat membalas dendam pada semua masyarakat Leaf Valley buat semua yg sudah mereka perbuat pada kaumnya. Jadi bersiaplah buat pertempuran tadi.

Zann akan berada pada Plaza mulai pagi sampai sore, taukah mengapa? Lantaran dia bisa mengawasi seluruh kejadian yg terjadi di Leaf Valley menurut situ. Saat malam hari, Zann akan kembali ke persembunyiannya di dalam hutan, cobalah buat mengikutinya. Ia akan berjalan pada tempat Woody Carpentry serta akan menghilang di Pike Mountain.
Peringatan!! Artikel ini termasuk ke pada Label CERITA FIKSI HARVEST MOON yang berarti kebenarannya nir terbukti dan adalah karangan Admin Craft JT belaka. Tunggu berbagai Cerita Fiksi Harvest Moon lainnya hanya pada Craft JT.

Baca pula: Misteri Gadis Masa Kecil Harvest Moon: Back to Nature 

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION