Misteri Asal Usul Ponta di HM HoLV

Setelah sukses dengan artikel Cerita Fiksi Misteri Asal Usul Zann di HM HoLV, kali ini Craft JT akan membuat artikel yang homogen menggunakan artikel tersebut, tetapi menggunakan karakter yang berbeda. Karakter yg akan dibahas kali ini adalah Ponta.
Judul dari artikel ini adalah Mister Asal Usul Ponta di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley, dibalik karakter yang lucu serta imut ini, ada cerita menarik yg akan kami tulis buat Harvester sekalian.

Asal Usul Ponta pada HM HoLV

Pada awalnya, Ponta merupakan makhluk mistis yg hidup pada sebuah pulau yang nir diketahui nama serta lokasinya. Namun pulau tadi memiliki ciri-ciri yang sangat tidak selaras dengan pulau-pulau kebanyakan.
Jika kebanyakan pulau-pulau memiliki bagian atas tanah, pulau milik Ponta malah mempunyai permukaan Akar-Akar Pohon serta Alga serta, pulau tersebut tidak menetap pada suatu tempat melainkan selalu bergerak mengikuti arus ombak (Moving Island). Contoh.
Kehidupan disana sangat tentram ikan-ikan yg menjadi makanan Ponta berlimpah lantaran mereka memiliki kolam akbar yang berisi poly ikan ditengah pulau mereka.
Pada suatu malam hal aneh terjadi, semua ikan yang berada di kolam tersebut hilang bahkan tidak terlihat sama sekali. Akan tetapi, Ponta serta kawan-kawannya tidak begitu menghiraukan hal tersebut serta melanjutkan tidurnya. Keesokan harinya, semua ikan tersebut muncul ke permukaan air namun dalam keadaan mati.
Ponta berusaha memperingatkan kawanannya untuk tidak memakan ikan tersebut, namun mereka tidak menghiraukan Ponta serta tetap memakannya. 

Keesokan harinya, semua kawanan Ponta Mati kecuali ia sendiri!!. Ponta bingung serta berdiam diri disebelah kolam tersebut, karena tidak tahu apa yang harus dilakukan lagi akhirnya ia Menceburkan diri ke kolam tersebut!!.
Saat tersadar, Ponta terdampar di Crystal Bay. Ia mengelilingi desa serta mencoba untuk berkomunikasi dengan warga desa namun tidak bisa karena ia adalah makhluk mistis (Sejenis menggunakan Harvest Spirit & Harvest Goddess).
Sejak ketika itu, Ponta mencoba buat mencari tahu apa penyebab seluruh kawanannya tewas, beliau mencoba untuk memancing tetapi tidak mampu mendapatkan ikan.
Saat pertama kali bertemu Ponta ia akan bertanya kepadamu apakah engkau mampu memancing? Tetapi tahukah engkau apakah Tujuan sebenarnya beliau bertanya kepadamu demikian? Itu bertujuan buat membantunya mengumpulkan ikan untuk mencapai tujuannya.
Namun hal yang lebih buruk akan dilakukan Ponta ke pada ikan yang kalian berikan. Awalnya Ponta akan meneliti ikan tersebut serta mencari tahu apa saja yang terkandung didalamnya, namun selama ini ia masih belum mengetahuinya sehingga setiap ikan yang ia teliti akhirnya ia Pukuli dan Mutilasi. hal tadi dia lakukan semata-mata hanya buat melampiaskan amarahnya.
Peringatan!! Artikel ini termasuk ke dalam Label CERITA FIKSI HARVEST MOON yang berarti kebenarannya tidak terbukti serta merupakan karangan Admin Craft JT belaka. Tunggu berbagai Cerita Fiksi Harvest Moon lain hanya di Craft JT.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION