Menjawab Pertanyaan Gagal atau Tidaknya Sebuah Event di Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Menyelesaikan semua event yang ada pada Harvest Moon: Hero of Leaf Valley, mungkin sebagai salah satu tujuan utama kamu bermain game ini. Akan namun, itu merupakan hal yg tidak mengecewakan sulit diwujudkan karena...
Dalam satu jenis event, misalnya The Azure Swallowtail (Event kupu-kupu biru), masih ada beberapa cutscene (bagian event) yang harus diselesaikan secara runut, sehingga nantinya berafiliasi satu sama lain hingga ending.

Sebagai catatan, selain cutscene, kita umumnya seringkali menyebut sebuah adegan/peristiwa pada Harvest Moon dengan sebutan scene atau event.
Untuk memicu terjadinya sebuah cutscene, engkau diharuskan buat memenuhi persyaratan dan menuju lokasi terjadinya cutscene dalam saat eksklusif.
Begitu seterusnya hingga rabat-potongan itu terkumpul dan berakhir pada satu titik yg disebut ending (satu jenis event).
Semua itu telah kita tulis seluruh di blog ini. Kamu tinggal cari dan baca saja.
Namun, berdasarkan pertama kali Craft JT membahas 16 Event pada Harvest Moon: Hero of Leaf Valley, poly sekali yang bertanya...
Bagaimana apabila galat satu bagian event terlewati, gagal atau nir?
Atau..
Jika lepas (yg kita tulis di blog ini) event terlewati, event-nya mampu lanjut atau tidak?
Oke, buat yg tidak paham...
Masalah keterlambatan menyelesaikan event ini biasa terjadi lantaran disebabkan sang beberapa faktor, seperti:
  • Kamu belum merampungkan persyaratan supaya event terjadi.
  • Ada sebuah cutscene yang goresan dengan cutscene lain pada hari eksklusif.
  • Hujan

Jawaban buat pernyataan pertama, itu tergantung dari bagian event-nya harus dipandang/dialami atau nir. Nah jika wajib , berarti kamu tidak boleh melewatkannya lantaran bisa menyebabkan event tersebut gagal.
Sedangkan apabila bagian event itu tidak harus dilihat, kamu masih bisa melanjutkan event-nya meskipun tidak mengalaminya. Biasanya event yang bisa dilewati kita beri informasi dengan asterik (*).
Untuk pertanyaan kedua...
Kalau yang engkau tanyakan mampu lanjut atau nir, maka akan kita jawab bisa lanjut lantaran engkau diberi waktu hingga akhir tahun ke-2 buat menyelesaikan semua event.
Tapi kita nir tau pasti apakah akan mampu terselesaikan sempurna waktu atau tidak karena bukan kita yg main secara eksklusif. Seharusnya kamu sendiri lah yg mampu menilai apakah event yang engkau ikuti mampu selesai atau tidak.
Intinya begini, jika kamu sudah kelewat jauh dari asumsi lepas yang telah kita tulis di blog ini, maka bersiaplah buat kemungkinan terburuk yaitu event tadi akan gagal.
Kenapa begitu?
Karena semakin engkau terlambat menuntaskan bagian menurut event tertentu, akan menciptakan ending menurut event tersebut semakin mundur. Saya ingatkan lagi, kamu hanya diberi waktu sampai tahun ke 2.
Namun jika kelewatnya hanya beberapa hari, maka nir terdapat salahnya kamu melanjutkannya buat memastikan bahwa event tadi gagal atau nir.
Tidak usah risi, engkau mempunyai kesempatan untuk mengulang event yg belum sempat kamu selesaikan. Kamu bisa melakukannya di akhir tahun ke-2.
Nanti akan terdapat pilihan di mana engkau bisa melanjutkan ke tahun ke-tiga (Go to Part 2) atau memulai menurut awal menggunakan data yang sudah ada (seluruh item/progres yg didapat sebelumnya nir hilang).
Jika engkau nir sanggup merampungkan 16 event yang terdapat di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley ketika pertama kali bermain, itu merupakan hal yg masuk akal.
Kita pula baru sanggup menyelesaikannya sehabis mengulang beberapa kali. Jadi nir usah galau, dibawa santai aja.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION