Menjadikan Android sebagai Joystick game

Jika bicara tentang kelebihan Android, cita rasanya tidak terdapat hentinya. Tentu saja itu semua didukung sang developer yang membuat pelaksanaan sedemikian rupa buat menciptakan Android multifungsi. Salah satunya adalah Menjadikan Android menjadi Joystick game.
Buat Kamu para penggemar Game PC, tentu saja biasa menggunakan Joystick USB buat memainkan game yg memerlukan Joystick. Tetapi apa jadinya waktu lagi pengen main game, Joystick kamu rusak. Mau beli, agak jauh tokonya. Nah, pada keadaan kaya gini nih Smartphone Android engkau sanggup dijadikan alternatif.
Banyak yg bertanya... Emang Bisa???
Oke deh, langsung saja simak langkah-langkah buat Menjadikan Android Sebagai Joystick Game berikut ini.
Download Bahannya dulu :
- Max Remote buat Android
- Max Remote Control Server buat PC

Cara Menjadikan Android sebagai Joystick game :

1. Install Aplikasi yang tadi sudah didownload. Max Remote diinstall di Android dan Max Remote Control Server diinstall pada PC
2. Sambungkan Android menggunakan PC. Caranya, nyalakan Hotspot yg ada pada Android lalu sambungkan wifi ke Android kamu.
3. Buka Max Remote Server yang terdapat pada PC, maka akan ada Server Adress.
4. Jalankan Max Remote yg terdapat di Android, kemudian Tap I Installed New Server (bila baru buka pertama kali). Kemudian pilih add manually. Isikan Server address yang ada di Max Remote server PC tersebut.
5. Pilih ikon Joystick sesuai game yang kamu mainkan (Kebanyakan Game PC sekarang pakai yang Playstation tiga)
6. Selamat bermain Game PC menggunakan memakai Joystick berdasarkan Android dan begini nih tampilannya.

Mudah bukan Cara Menjadikan Android menjadi Joystick?? Sebenarnya selain Max Remote, poly juga pelaksanaan remote control Android ke PC yg terdapat fitur Joysticknya Contohnya Monect PC, dll

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION