Mendapatkan Relaxation Tea Leaves di Harvest Moon Back To Nature


Apa engkau mengetahui tentang Relaxation Tea Leaves, apa itu Relaxation Tea Leaves, dan bagaimana cara mendapatkannya?
Banyak menurut mereka bahkan yang telah lama bermain harvest moon: back to nature nir mengetahui tentang Relaxation Tea Leaves ini. Dimana diketahui jika Relaxation Tea Leaves ini memang nir mampu di dapatkan begitu saja, bahkan di pasar swalayan nir tersedia penjualannya. Ini menciptakan para pemain nir menyadari kalau Relaxation Tea Leaves itu terdapat. Disini aku akan menyebutkan apa itu Relaxation Tea Leaves, serta bagaimana cara mendapatkannya.
Relaxation Tea Leaves adalah keliru satu item bahan masakan yang terdapat pada permainan harvest moon: back to nature. Dengan Relaxation Tea Leaves ini engkau bisa membuat resep masakan berupa Relaxation Tea, menggunakan ini engkau sanggup memenangkan festival memasak.
Cara mendapatkannya jua relatif gampang, yaitu :
Pada waktu spring pukul 03:00 PM s/d 04:50 PM, tepatnya dalam ketika kurcaci mengadakan pesta minum teh, pergilah kerumah kurcaci menggunakan membawa hadiah kesukaan mereka. Kamu nir perlu galau buat membawa hibah apa, berikan saja mereka tepung, lantaran mereka semua menyukainya. Bicaralah dengan salah satu menurut mereka sebelum engkau memberikan hadiahnya. Kurcaci yg engkau ajak bicara nanti akan berkata "kami sedang pesta minum teh, budum!", barulah sesudah itu kamu berikan bantuan gratis tepung tadi kepada meraka secara merata. Ini membuat kamu diundang dalam pesta minum teh tersebut. Setelah pesta minum teh berakhir, kamu akan diberikan Relaxation Tea Leaves oleh Chef.




Mudah bukan, sekarang kamu telah tahu cara menerima Relaxation Tea Leaves, dan engkau kini telah mampu menciptakan resep kuliner Relaxation Tea serta memenangkan lomba masakan menggunakan resep ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION