Menaikkan Level Gym di Pokemon Go Akan Semakin Mudah

Sepertinya Niantic sedang bekerja keras buat menaikkan kestabilan dalam game Pokemon Go, supaya pemain yang level-nya masih terbilang rendah, mampu ikut bermain Gym. Sebelumnya, sudah kita kabarkan bahwa Niantic akan menambahkan fitur Capture Bonus dimana kita sanggup menangkap Pokemon langka yang sulit ditangkap menjadi lebih gampang. Nah hari ini, terdapat kabar yg cukup menggembirakan bagi pemain Pokemon Go yg level-nya masih rendah.

Untuk update Pokemon Go selanjutnya, akan terdapat sedikit pembaruan dalam bermain Gym. Kalian pasti sudah tau bahwa waktu ini buat mempertinggi level atau Training Gym, kita hanya sanggup memakai 1 Pokemon saja. Akan tetapi untuk update selanjutnya, kita sanggup membawa 6 Pokemon sekaligus. Sama persis waktu kita ingin menyerang Gym yg dikuasai tim lain.
Selain itu, CP Pokemon yg menjadi lawan waktu meningkatkan Level Gym, CP-nya disesuaikan dengan Pokemon yg kita gunakan buat melawannya. Jadi contohnya Pokemon paling bawah pada suatu Gym merupakan Dragonite CP 2500, akan namun apabila kalian hanya memakai Pokemon-Pokemon yang CP-nya nir lebih berdasarkan 1500, maka CP Dragonite yg menjaga Gym tadi akan turun lebih kurang menjadi CP 1600 an.


Menaikkan Level Gym di Pokemon Go Akan Semakin Cepat dan Mudah

Tentunya dengan adanya keseimbangan ini, pemain yg level-nya masih rendah mampu ikut berkontribusi buat mempertinggi Level Gym, meskipun Pokemon satu tim yg menjaga Gym tersebut CPnya besar -akbar. Selain itu, buat menaikkan Level Gym akan sangat gampang dan cepat karena kita bisa mengalahkan poly Pokemon sekaligus. Mungkin, Cara Cepat Menaikkan Level Gym pada Pokemon Go yg aku pernah jelaskan sebelumnya, akan sporadis dipakai lagi. Jelas akan ada cara terbaru yang akan bermunculan sesudah update ini.
Namun sangat disayangkan kemudahan bermain Gym ini hanya digunakan buat menaikkan Level Gym sesama tim saja. Untuk merobohkan Gym lawan, ekuilibrium CP Pokemon tadi nir berlaku.
Nah itulah sedikit kabar seputar update Pokemon Go yg akan tiba, dari sekian poly update yg telah dilakukan, mungkin update ini yang sangat terlihat keuntungannya dibanding yg lain. Sekian, terima kasih.
Sumber: Pokemongolive.com

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION