Mempunyai Sarang Lebah dan Madu di Harvest Moon Back To Nature


Madu adalah keliru satu item bahan masakan yang bisa kamu dapatkan pada harvest moon: back to nature. Ada cara eksklusif untuk mendapatkan madu ini. Pertama-tama kamu harus mendatangkan lebah buat membuat sarangnya di pohon apel milikmu yang ada di kebunmu. Berikut ini merupakan cara mudah mendatangkan lebah agar menciptakan sarangnya pada pohon apel milikmu dan membuat madu untukmu.

Mendapatkan Madu

Tanamlah minimal 1pcs bibit bunga apa saja pada kebunmu kemudian siramilah bibit-bibit tadi hingga tumbuh maka nanti lebah akan tiba dan membuat sarangnya di pohon apel milikmu. Dengan begini lebah akan membuat madu yg nantinya bisa kamu ambil sebesar satu kali setiap harinya.

Kamu bisa menyimpan madu ke pada lemari es atau menjualnya ke pada bin menggunakan harga 50g serta 60g, dan engkau pula mampu menciptakan banyak sekali macam resep masakan yg terbuat dari madu atau jua mampu langsung memakannya.

Tanamlah bibit bunga sinkron musim lantaran jika nir, bunga nir akan tumbuh. Berikut ini merupakan bibit bunga yg bisa kamu tanam:

bunga moondrop → spring
bunga toy → spring
bunga pink cat → summer
bunga magic red → fall

Lebah Spesies Langka

Berikanlah madu kepada Louis buat mempertinggi harga jual madu. Apabila engkau menaruh Louis madu, keesokan harinya beliau akan datang ke kebunmu dan menyampaikan kalau lebah yang terdapat pada pohon apel milikmu merupakan spesies langka. Louis pula akan memberitahukan serta meminta Zack buat meningkatkan harga jual madu tadi berdasarkan yg sebelumnya 50g sebagai 60g.



Bagaimana mudah bukan, kini kamu sudah tau caranya mendatangkan lebah serta menghasilkan madu.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION