Memancing di HM DS Cute

Memancing merupakan sebuah kegiatan yg selalu terdapat pada setiap Seri Harvest Moon, Nah kali ini Craft JT akan menyebutkan beberapa hal buat memancing di Seri Harvest Moon DS Cute.
Bagi kalian yg belum tahu, HM DS serta DS Cute merupakan seri lebih muda atau baru menurut Harvest Moon yang paling populer yaitu Harvest Moon Back to Nature walau dalam segi grafis lebih oke HM BTN. Ok back to topic.

Cara Mendapatkan Pancing pada HM DS Cute

Saat pertama kali memainkan Game ini kalian tidak akan menerima Fishing Pole secara perdeo, Maka menurut itu kalian wajib berusaha buat menerima pancintam sendiri, Untuk mendapatkannya kalian hanya perlu mengunjungi Rumah Galen.
Kunjungi Rumahnya waktu dia ada di dalam dalam hari Sabtu 12-14PM serta Galen akan pertanda Fishing Polenya dan akan memberikan nya kepadamu.
Pastikan waktu event ini kalian menyisakan satu kantong kosong buat menyimpan Fishing Polenya, apabila tidak kalian tidak akan mendapatkan Event ini.
Nina istri Galen jua wajib berada di dalam Rumah lantaran beliau jua terlibat dalam event seperti ini, serta kalian pula wajib sudah berkenalan dengan 2 orang ini, Nina & Galen.
Di Seri Harvest Moon ini kalian memiliki beberapa Lokasi buat memancing :
  1. Goddess Pond
  2. Waterfall
  3. Upstream [ Jembatan dekat pertanian Vesta]
  4. Downstream [ dekat Rumah Gustafa]
  5. Turtle Pond
  6. Ocean
  7. Island
Di atas ada 7 tempat memancing di HM DS/DSC, Setiap tempat memiliki ikan yg bhineka, Setiap ikan yang kalian dapat akan selalu tercatat di aset ppertanianm.
Untuk cara memancing kalian hanya perlu menekan Y di dekat air serta tunggu hingga bait bergerak, sesudah bait tercelup anda wajib menekan Y lagi menggunakan cepat, apabila nir ikan akan menghilang dari bait milik kamu.
Ok itu saja artikel Panduan Lengkap tentang Memancing di Harvest Moon DS Cute yang menurut saya relatif gampang dan mudah. Cek juga artikel HM DS/DS Cute Lainnya Di Sini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION