Mecha Event Gagal Jika Mengikuti Event Bob

Sejak admin Craft JT pertama kali bermain Harvest Moon: Hero of Leaf Valley, kami pula mencari-cari informasi dari blog atau website Harvest Moon lainnya jika mengalami kesulitan. Namun bukan website berbahasa Indonesia akan tetapi berbahasa Inggris, misalnya HM Otaku, Fogu, dan lain-lain karena lebih lengkap kan kita benar-benar bisa paham apa yg dimaksud. Oleh karena itu, kita jua mencoba menerapkannya pada blog ini supaya kalian sanggup lebih paham menggunakan apa yg kami informasikan meskipun memakai bahasa Indonesia.
Nah Kali ini, Craft JT akan membahas tentang kabar yg berkata bahwa kita tidak bisa Menyelesaikan Mecha Event jika kita mengikuti jalan cerita The Horse Champion atau Event Bob. Apakah keterangan itu sahih? Atau hanya hoax ? Baca artikel ini selengkapnya.
Craft JT sudah berkali-kali menjawab pertanyaan " Min apa bener kita gak mampu Menyelesaikan Mecha Event jika mengikuti Event Bob ? " Jawabannya merupakan Tidak Benar. Yang benar merupakan kalian tidak bisa mengikuti keliru satu jalan cerita Mecha Event karena Event tadi akan digabung beserta Event Bob, jadi keduanya bisa terselesaikan.
Lalu, sebenarnya berdasarkan manakah keterangan ini asal? Menurut pendapat awal Craft JT, ini seluruh dari dari kesalahan menerjemahan atau kesalahan dalam mengartikan liputan yang terdapat.
Tulisan diatas diambil menurut situs HM Otaku, dan artikel diatas berkata " You Won't See this Event if You've completed event 11-4 of Bob's event path since it follows basically the same path ". Dan diartikan engkau tidak sanggup Menyelesaikan Event ini bila mengikuti Event Bob, padahal yang benar adalah " Kamu tidak akan melihat Event ini bila kamu sudah menyelesaikan Event 11-4 milik Bob, karena akan sebagai jalan cerita yg sama ". Artinya kita hanya tidak bisa melihat atau mengikuti bukan nir sanggup Menyelesaikan Event tadi.
Sama halnya pada tulisan ketiga yg ditulis pada *note, artinya " Jika kamu Menyelesaikan Event ini ( Bob ) engkau nir sanggup mengalami Mecha Event 1-16 hingga 1-19.

Apa Yang Sebenarnya Terjadi Jika Kita Mengikuti Event Bob atau Tidak

Jika kalian mengikuti Event Bob dan Mecha secara bersamaan, saat kalian bersiap untuk bertanding, Charles serta anggota Funland lain akan tiba membawa robot kuda untuk balap kuda. Kalian wajib memenangkan balapan ini buat menyelesaikan event Mecha Horse.
Jika kalian mengikuti Event Bob saja, kalian hanya akan melawan Gwen/Bob dan kudanya. Kedua hal diatas terjadi pada tahun 1 Fall antara lepas 11-19.
Jika kalian mengikuti Event Mecha saja, maka kalian akan melawan Charles serta robot kudanya secara eksklusif pada tahun dua Spring 18. Terserah kalian mau ikutin jalan cerita yang mana, ini hanya opsional saja. Intinya, Kalian masih mampu merampungkan Event Mecha.
Coba kalian pikirkan, apabila berita tersebut sahih, pastinya kalian nir akan sanggup Menyelesaikan 16 Event HM HoLV yang terdapat. Pada gambar diatas kami sudah menuntaskan Mecha Event ( Gambar Robot Ikan ) serta Event Bob ( Gambar Kuda ) secara bersamaan, jadi sudah jelas kan bahwa kalian bisa menyelesaikan keduanya. Tentunya HM HoLV akan sebagai game yang kurang menantang apabila eventnya tidak bisa diselesaikan semuanya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION