May Hilang HM BTN

Hallo Harvesterz, Wahh udah lama nih ga ngepost mengenai Harvest Moon: Back to Nature, udah sibuk sama HM HoLV & HM AWL hehe. Tapi kalem, HM BTN belum terlupakan kok, terdapat banyak hal-hal menarik Seputar HM BTN. Oke, kali ini ane bakal bahas tentang event yg sangat ramai dibicarakan para Pemain HM BTN, yaitu Event May Hilang.

Cerita ini bermula ketika Cucu Barley (May) pergi berdasarkan Rumah tanpa sepengetahuan Barley. Spontan, Barley memberitahumu bahwa May Hilang, kemudian engkau memiliki saat 1 hari buat memukannya.
Event ini dianggap sangat kontroversial dikarenakan memang dalam pasarnya mencari seseorang menggunakan Map yg sebanyak itu memang sulit. Tetapi terdapat faktor lain yang mengakibatkan Event ini lebih Kontroversial yaitu BUG pada event ini.

Cara Menemukan May Yang Hilang

Pada Pagi hari, engkau akan mendapati Barley pada depan Rumahmu serta dia Bercerita Bawa May Hilang. Sebenarnya Praktis buat yg sudah paham benar event ini namun akan sangat sulit buat pemain yang baru bermain.
Pad siang hari berkeliling desa lah serta Kamu akan mendapati Event bahwa masyarakat pula ikut Mencari May. Lakukan Aktivitas seperti biasa, lalu waktu Jam 6 pm+ pergilah ke dermaga (Pantai) dan akan terdapat event May berdiam diri di dermaga mengingat Ibunya. Lalu, akan terdapat opsi yg muncul, pilihlah buat mendengarkan ceritanya.

BUG pada event ini akan terjadi apabila kalian menggunakan HM BTN versi bahasa Indonesia, Saat kalian pulang Pantai jam 6+ layar akan error serta berubah sebagai rona hitam (blackscreen). Saya belum tau solusi buat BUG ini karena saya menggunakan HM BTN Versi US.

Sebenarnya, Event ini bisa dilewati, namun nir afdol jikalau terdapat orang tua meminta tolong serta kita nir membantunya. Haha. Oke, itulah Cara untuk menemukan May yg Hilang pada HM BTN. Semoga bermanfaat.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION