Masalah Saat Bermain Pokemon Go

Pokemon Go sebagai game paling terkenal waktu ini, poly orang yang membicarakannya baik itu pada Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, dan lain sebagainya. Tapi taukah kamu bahwa Pokemon Go sebenarnya belum dirilis secara Global, termasuk di Indonesia? Ya memang Pokemon Go sudah rilis, akan tetapi hanya buat beberapa negara saja, misalnya: Amerika Serikat, Australia, serta Selandia baru, Negara lain akan rilis beberapa hari kedepan.

Akan tetapi banyak orang sudah mendapatkan App-nya lebih awal, sehingga poly orang pada semua global sudah mainkannya saat ini. Hal tadi menyebabkan poly sekali Masalah Saat Bermain Pokemon Go dikarenakan servernya Overload. Nah buat itu kali ini saya akan membahas masalah-masalah apa saja yg seringkali terjadi saat bermain pokemon serta menaruh sedikit solusi berdasarkan pengalaman yg saya alami.


Cara Mengatasi Masalah Saat Bermain Pokemon Go


Our Servers are Experiencing Issues

Banyak pemain yang kena kasus ini menerka bahwa ini adalah banned, akan tetapi sebenarnya bukan, ini murni masalah server menurut Pokemon Go sendiri.
Penyebab:
1. Server lagi Bermasalah lantaran poly yang log-in, padahal server masih belum bertenaga menampung banyaknya jumlah pemain.
2. Game Pokemon Go lagi Maintenance-nya(MT)
Solusi:
1. Untuk perkara ini, sepertinya hanya pihak pengembang Pokemon GO yg mampu menyelesaikannya, jadi yang mampu kita lakukan hanya menunggu sampai terselesaikan diperbaiki.
2. Restart smartphone yang engkau gunakan dan coba login lagi.
2. Hapus data Pokemon GO/coba install ulang Pokemon GO, kemudian coba log-in kembali kedalam game.
Catatan: Cara dua-3 tidak sepenuhnya bisa menuntaskan kasus ini(kadang sanggup kadang nir), tapi layak untuk dicoba.

Signal GPS Tidak Ditemukan(GPS Signal Not Found)

Saat bermain Pokemon Go, kasus signal GPS tidak ditemukan ini merupakan masalah yang paling sering timbul. Hal ini menyebabkan Map nir timbul atau Map ada akan namun tidak ada PokeStop, Gym, serta lain-lain.
Penyebab:
1. Koneksi internet nir stabil/sedang lemot.
2. GPS Tidak Menyala/Tidak terdapat sambungan.

Solusi:
1. Pastikan koneksi internet mu relatif kencang buat bermain Pokemon Go(Koneksi 3G/4G sangat disarankan.
2. Sebelum masuk kedalam game, pastikan GPS smartphone-nya menyala.
3. Setting GPS ke Mode Akurasi tinggi. Caranya pergi ke Pengaturan>Lokasi>Mode High Accurate.
4. Jika pada pada tempat tinggal , cobalah keluar buat mencari signal.
Terkadang kasus ini jua akan ada namun datang-tiba hilang dengan sendirinya, akan tetapi jika kalian sudah melakukan hal-hal diatas, kalian tidak perlu khawatir akan hal ini.


Masalah Saat Menetaskan Telur Pokemon

Saat menetaskan Telur Pokemon kita diharuskan buat berjalan sejauh 2 Km, lima Km, 10 Km, dst. Masalah yg sering terjadi disini merupakan waktu kita berjalan terkadang jaraknya tidak sesuai dengan yang diperintahkan.
Misalnya perintahnya disuruh berjalan 5 Km, tapi kita sudah berjalan 10 Km lebih telurnya tetap tidak menetas/jalan-jalan kita mampu jadi nir dihitung.
Penyebab:
1. Koneksi/GPS mu sedang bermasalah ketika menyelesaikan misi.
2. Menggunakan Mobil buat jalan-jalan.
Solusi:
1. Hampir seperti perkara GPS nir ditemukan.
2. Jangan pernah menggunakan mobil buat menuntaskan misi karena mobil terlalu cepat, maksimal motor itupun jangan jalan terlalu cepat. Usahakan jalan kaki saja.
Nah Itulah Masalah Saat Bermain Pokemon Go, sebenarnya masih poly lagi perkara lainnya misalnya macet saat menangkap Pokemon, serta tidak mampu membeli sesuatu di Shop padahal telah punya cukup koin. Ya akan tetapi setidaknya itulah yg seringkali saya alami buat saat ini. Jika kalian punya solusi atau kasus lain ketika Bermain Pokemon Go, kalian bisa memberitahu aku dengan komen pada kolom komentar. Sekian, Terima Kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION