Map Sumatra v2.8 Versi Euro Truck Simulator 2 Terbaru

Map Sumatra v2.8  VersiTerbaru Euro Truck Simulator 2 - Dilansir berdasarkan blog official agan safarul ide bahwa kini telah rilis mod map sumatra terbaru berdasarkan sebelumnya memiliki versi dua.4 yang pernah saya posting kini sudah hadir mod map sumatra ets2 terbaru versi dua.8 terbaru.
Kabarnya map sumatra ets2 terbaru ini work diversi 1.31 alias versi game euro truck simulator paling baru. Lalu bagaimana menggunakan pengguna ets2 versi lawas? Apabila masih menggunakan ets2 versi 1.26 kebawah kamu sanggup unduh yang versi 2.4 tetapi bila engkau sudah mempunyai versi 1.30 atau 1.31 engkau bisa memainkan map sumatra ini menggunakan catatan ada update dlc eksklusif.

Lalu Dlc apa yang dibutuhkan untuk map sumatra 2.8 ets2 ini? Tenang ya gaes dibawah akan saya cantumkan. Yang kalian wajib tahu mod map sumatra ets2 by safarul ide ini sudah saya uji diversi ets2 1.30 full dlc serta work tanpa kendala.
Map sumatra ets2 versi dua.8 terkini ini merupakan map standalone atau bukan map addon, jadi semua yang terdapat didalamnya bernuansa indonesia khususnya seluruh kota atau daerah besar sumatra dari lampung hingga banda aceh.
Nah buat memainkan map sumatra v2.8 terbaru ini kalian wajib mempunyai update DLC GE, SCANDINAVIA, serta Special Transport jadi tidak wajib full dlc karena hanya 3 dlc tadi paling wajib .
Jika kalian pernah memainkan map sumatra versi lawas tentu jangan lupa kota mana saja yang terdapat dimap itu, nah pada map sumatra ets2 terbaru ini sudah ditambahkan 31 kota serta penambahan icon-icon kabupaten seperti terminal,stasiun,bandara dan minimarket.
Yang menarik menurut map ini sudah dibubuhi Mod Grafik di dalamnya yaitu Fael Envirotment 3.0 by Rafaelbc dan RGM Grafik by FRKN64 selain itu pula cuaca map tersebut sudah diubahsuaikan dengan kondisi cuaca pada indonesia.
Nah bagi engkau yang penasaran dengan map sumatra modern ini langsung aja download melalui link ini dia.
Link Mod Map Sumatra v2.8  VersiTerbaru Euro Truck Simulator 2
Perlu diketahui map sumatra versi dua.8 terkini ini berukuran 1.7GB.
Part 1  Part 2  Part 3  Part 4  Part 5  Part 6  Part 7  Part 8
Master Part
Download Semua File part diatas dan Master Part nya. Jika telah terselesaikan seluruh ekstrak master partnya maka otomatis ke8 part tadi terekstrak.
Cara Install map sumatra v2.8 ets2 modern telah terdapat didalam file dan nama-nama kota dan dealer yg terdapat.
Credit : S.ilham ( Safarul Ilham )
//safarulilham.blogspot.com/2018/07/map-sumatra-28.html

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION