Map Sumatra V.24 By Safarul Ilham Euro Truck Simulator 2 Terbaru

Map Sumatra 2.4 ETS2 - Map merupakan mod yg paling jarang diminati, lantaran yg paling utama itu adalah kendaran kendaraan beroda empat truk,bus shd,bus tingkat,xpander avanza dan lain-lain. Menggunakan nir adanya mod map kamu permanen sanggup bermain memakai map bawaan atau map original base game euro truck simulator 2.
Namun buat kepuasan bermain game ada beberapa modder yg sudah berhasil menciptakan mod map indonesia galat satunya Map Sumatra 2.4 yang dibagikan secara gratis. Jadi permainan kamu lebih berarti ketimbang menggunakan map bawaan menggunakan kota-kota yg nir kalian kenali.
Ok baiklah dibawah ini saya akan bagikan map sumatra versi dua.4 buat ets2 versi 1.23 serta versi lainnya, aku sendiri sudah mencoba di ets2 versi 1.23 nir terdapat hambatan sama sekali alhasil map berjalan lancar.
Kota-kota yang ada didalam map sumatra v.2.4 ini pun sama persis serta komplit misalnya yang terdapat pada indonesia. Berikut screenshoot dan link download map sumatra game euro truck simulator dua :


Map ini Standalone mode serta terdiri berdasarkan 21 Kota buat memakai mod map ini kalian harus membuat profile baru kemudian mengaktifkan seluruh arsip mod map sumatra yang telah kamu ekstrak pada bagian playing module pilih indonesia.mbd
Map sumatra ets2 ini dibuat sang seseorang modder bernama Safarul Ilham jika kalian tertarik menggunakan karya dia engkau bisa hubungi melalui facebook buat kolaborasi membuat map indonesia yang lainnya hehehe.
Link Download Map Sumatra V.2.4 ETS2
Map Sumatra V.24 By Safarul Ilham Euro Truck Simulator 2
Untuk Game ets2 versi 1.26 kamu perlu mngunduh arsip Def berikut adalah.
Def versi 1.24 - 1.25
Def versi 1.26

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION