Map Sentul Highlands Spintires Mudrunner Terbaru

Map Sentul Highlands Spintires Mudrunner - Halo sahabat-teman kembali lagi pada blog gw, kali ini gw mau share map yang baru aja gw pake di video offroad truk tangki hino pertamina. Nah map ini hanya buat mudrunner bukan spintires yang biasa ya.

Gw kira ini Map Sentul yang biasa pada pake balapan, enggak tau nya map sentul offroad teman-teman, serta map ini relatif ekstrim. Gw suka ama medan yang nanjak-nanjak di map sentul ini sinkron namanya Map Sentul Highlands ini poly tanjakan serta tikungan

Mod map sentul mudrunner ini saya test pada versi mudrunner 2018 buat versi lainnya belum mencoba, silahkan sahabat-teman coba sendiri Map Sentul Highlands ini.
Oh iya berikut fitur yang dimiliki map sentul ini :
1 garasi (open)
1 pengisian bahan bakar
3 mesin + 4 slot
Ukuran map: 640 x 640 meter.
lebih kentara sanggup tonton divideo craft jt
Credit : Alhads
dan ini link download Map Sentul Highlands buat game spintires mudrunner.
Map Sentul Highlands Spintires Mudrunner

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION