Map Level planz extreme 4x4 spintires 03.03.16 Terbaru

Map Level planz extreme 4x4 spintires 03.03.16 - Bermain game spintires dengan map yang disediakan sang base gamenya saja tentu membuat kita bosan, bagaimana nir jika sudah semua kita jelajah maka bosan cita rasanya kembali kesitu melulu, nah buat itu kalian wajib mempunyai wangsit kreatif buat menciptakan map sendiri atau mengunduh map spintires yg disediakan oleh para modde secara gratis salah satunya adalah map Level planz extreme 4x4 spintires yg acapkali saya gunakan di channel youtube craft jt.
Mod Map Level planz extreme ini relatif luas serta menantang, saat kalian masuk kesana didepan garasi awal kalian telah disuguhi tanjakan yg sangat tajam sebagai akibatnya dibutuhkan kendaraan beroda empat yang memiliki 4x4 penggerak gardan. Jika tidak maka engkau akan selalu ngewinc agar sampai keatas.
Tidak hanya itu saja yang ada dalam Map Level planz extreme 4x4 spintires ini, engkau bisa menikmati jalur ekstrim lainnya seperti rawa,sungai,bukit lumpur ,batu serta masih banyak lagi tanjakan yang perlu kalian coba.
Bagi yang penasaran menggunakan Map Level planz extreme tadi langsung saja download melalui link dibawah ini, beberapa fitur yang mungkin belum kamu ketahui soal map ekstrim ini merupakan :
  • Tipe: Hybrid (Logging serta 4x4 Off-road)
  • Ukuran: Besar 32 x 32, Jam permainan game
  • Kesulitan: Rata-homogen buat Ekstrim (Beberapa tweaker mungkin dibutuhkan buat menyelesaikannya)
  • Spawn Locators: 15
  • Lokasi Kayu: 15
  • Tujuan: 5
  • Pom Minyak: 3
  • Garasi: 2 (1 terkunci)
  • Slot Memulai Truk: 5

Sedikit Cerita Tentang Map :
Perusahaan sebelumnya PAVUSS LOGGING mengalami kebangkrutan dalam pembalakan huma huma ini buat menjalankan operasi yang efisien. Jalan yang berbahaya serta miskin serta sulit dijangkau menyebabkan tagihan bahan bakar terlalu tinggi serta porto lembur yang keterlaluan.
Dan ini terdapat beberapa screenshoot Map Level planz extreme 4x4 spintires yg aku kutip berdasarkan situs //spintires.nl/ :

Lebih jelasnya tentang map ini lagsung saja lihat gameplay video spintires map level extreme di channel craft jt.
Link Download Mod Map 
Map Level planz extreme 4x4 spintires

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION