Map Extreme roads with Petrashev Map v1.0 Spintires Mudrunner Terbaru

Map Extreme roads with Petrashev Map v1.0 Spintires Mudrunner - Ok gaes balik lagi di blog saya ini yang sederhana yaitu blog craft jt, Karenan kemarin aku lihat poly yang tanya map yang saya pakai di video Offroad hino dutro, nah sekarang bakal aku jawab sekaligus aku sertain link downloadnya.

Map ini memiliki medan offroad Jalan ekstrim menggunakan versi v1.0, saya sendiri telah memainkan mod ini dalam game spintires versi 2018 jika kalian memiliki spintires 2018 nir terdapat saahnya kalo mau coba Map Extreme roads with Petrashev Map v1.0 ini, akan tetapi jangan lupa ini untuk spintires mudrunner lo ya, bukan spintires yg biasa.

Nama level map ini adalah Ini adalah level_petrahi,extrime_overleit, itulah yg tertulis pada arsip mod map ini, map ini bakal menguji kekuatan truk atau kendaraan beroda empat offroad kalian.
Yang ada pada fitur map level_petrahi,extrime_overleit ini merupakan :
Luas map: 512 × 512 m
2 garasi (1 tertutup)
4 poin pengintaian,
2 SPBU/pengisian bahan bakar,
2 Ada hewan kambing + 2 poin pemuatan otomatis,
4 Pangklong kayu,/tempat logging
4 Mobil star utama: Maz-537, Kraz-260, Kraz-255, Ural-375 + lima mesin di peta.
Kredit : Dima36
Link Download Map Extreme roads with Petrashev Map v1.0 Spintires Mudrunner
Extreme roads with Petrashev Map v1.0

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION