Mainkan Sea Hero Quest Untuk Membantu Peneliti Atasi Penyakit Demensia

Sea Hero Quest adalah gamepetualangan android yang dirilis sang Glitchers, serta dipersembahkan sang Deustse Telekom. Dalam game ini, engkau akan menggerakkan sebuah perahu buat mengeksplorasi samudera , dimana tujuannya adalah mengumpulkan foto makhluk ajaib seperti Adorabella, Galleo, serta Oktopoid, dan memulihkan kembali ingatan oleh Ayah karakter primer.

Kemampuan yang paling tidak harus dimiliki pemain yaitu kemampuan navigasi, daya ingat, kemampuan mengambil keputusan yang baik. Oleh karenanya, Sea Hero Quest bukan hanya sebuah game biasa untuk mencari kesenangan, akan tetapi game ini mempunyai misi yang sangat membantu ilmuan dalam melawan penyakit Demensia.

Jika kamu tidak begitu mengenal (awam) tentang penyakit ini, akan saya jelaskan sedikit. Demensia adalah istilah yang sering digunakan untuk penyakit penurunan fungsional karena adanya kelalian di otak. Salah satu gejala yang banyak ditemui adalah susah dalam pengambilan keputusan, mudah kehilangan ingatan (daya ingat menurun), susah dalam menyelesaikan masalah, serta kurang terampil dalam berbicara.
Jika kamu ingin tau lebih tentang Demensia ini, engkau mampu cari aja di Google, lantaran tidak mungkin aku menyebutkan semua di sini. Saya jua bukan ahlinya, hehe.
Game ini juga telah mendapatkan dukungan Ilmuan dari beberapa Universitas ternama di Eropa seperti, University College London, University of East Anglia, serta beberapa Ilmuan dari Alzheimer's Research.
Sea Hero Quest mengganti sudut pandang penelitian yg dilakukan peneliti dalam melawan penyakit Demensia. Faktanya, menggunakan memainkan game ini selama dua mnt, akan dihasilkan data yang setara menggunakan 5 jam penelitian pada Laboratorium.
Cara kerjanya cukup rumit, intinya, jika kamu memainkan game ini, data navigasinya akan dilacak secara anonim, disimpan dengan aman, serta digabungkan dengan data pemain lain dari seluruh dunia, untuk menciptakan kumpulan sumber data navigasi spasial terbesar dari manusia di seluruh dunia. Dari data/sumber daya yang luar biasa ini, pada akhirnya akan mengarah pada pembuatan alat diagnosis terbaru dan penanganan untuk penderita penyakit Demensia.
Dalam keliru satu video Youtube yang diunggah sang PewDiePie, dia pula menyinggung mengenai game ini dan berniat menyumbang 50000 $ untuk penelitian pada mengatasi penyakit Demensia.
Dari sini, kita jua bisa mengetahui bahwa memainkan game nir selamanya berakibat buruk, gamejugabisa digunakan menjadi terobosan modern dalam mengatasi perkara yg ada pada kurang lebih kita.
Jika kamu berminat untuk memainkan Sea Hero Quest dan ingin membantu peneliti dalam mengatasi penyakit Demensia, kamu bisa mendapatkannya gratis di Google Play Store, klik saja link download yang tertera di akhir artikel ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION