Lokasi Looting Terbaik dalam Mode Mad Dog Free Fire Battlegrounds


Mode "Mad Dog" adalah mode baru yg belum lama ini dikeluarkan sang pihak Garena. Mad Dog menyajikan permainan dengan waktu yg lebih cepat serta map baru yang lebih mini . Jumlah pemain juga lebih sedikit bila dibandingkan dengan map normal, dan safe zone pada mode Mad Dog lebih cepat mengecil. Untuk penggila pertempuran pasti kalian akan suka menggunakan mode ini karena lebih menegangkan, engkau akan lebih acapkali bertemu musuh serta terasa lebih cepat dikejar zona aman. Mode ini dibuka setiap hari Senin - Kamis pukul 18.00 WIB - 23.59 WIB.

Karena mode mad dog ini tempo permainannya lebih singkat maka kita diwajibkan buat sanggup looting menggunakan cepat. Semakin cepat kita looting maka semakin poly equipment dan amunisi yg bisa membantu pada pertempuran. Apabila kita terlalu lama menghabiskan saat hanya buat memilah-milah senjata player lain sudah mulai berkiprah serta mungkin salah satu dari mereka telah mengincar jarakter kalian. Dengan area map yg mini berarti kemungkinan buat bertemu dengan player lain semakin cepat

Nah lantaran kita nir boleh membuang-buang saat mengelilingi map hanya buat mencari senjata, terdapat baiknya bila mengenali terlebih dahulu area-area yang terdapat dalam mode Mad Dog dan loot yg ada di dalamnya, berikut adalah Lokasi Looting Terbaik pada Mode Mad Dog Free Fire Battlegrounds:

1. Airport
Airport jika dicermati dari areanya tidak terlalu besar . Bangunan pula sedikit jadi lootingnya tidak terlalu banyak. Karena areanya yang mini dan jumlah bangunan sedikit loka ini seringkali sepi. Tetapi karena sepi itulah kita bisa looting dengan hening di area ini.

2. Mount Villa
Lokasi yang satu ini adalah lokasi pegunungan. Banyak bangunan di dalam area Mount Villa dengan jumlah loot yg lumayan. Untuk mencari loot lain kita jua bisa masuk ke pada terowongan yg terdapat pada jalanan. Yang cukup menyusahkan berdasarkan mount villa adalah medannya yg tidak bersahabat lantaran di pegunungan kita wajib naik turun sebagai akibatnya melambatkan gerakan kita, jarak antar bangunan jua lumayan jauh. Dari segi keramaian area ini relatif ramai karena posisinya yg terdapat pada tengah-tengah map.

3. Golf Course
Sesuai namanya, area ini merupakan lapangan golf. Areanya mini serta lootingnya tidak terlalu mengagumkan ditambah lagi medannya sangat terbuka lebar. Bangunan serta loot pada area ini jua sedikit. Ada loot yg wajib diambil pada lokasi terbuka, tetapi lokasi terbuka ini jua sangat berbahaya karena akan membuahkan kita sebagai target empuk. Tingkat keramaian di golf course biasa-biasa saja.

4. Quarry
Quarry adaalah daerah konstruksi yang relatif luas. Bangunan disini banyak sebagai akibatnya lootingnya sangat cantik. Selain area yg luas dan lootnya, medan pada quarry sangat cocok dipakai buat war lantaran banyak tempat yg sanggup dipakai buat bersembunyi. Sayangnya loka ini sangat ramai, tapi apabila kita sanggup survive pada querry pada awal game kita mampu mendapatkan loot yg bagus.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION