Life is Strange Android Game Petualangan Grafis Episodik dari Square Enix

Life is Strange adalah game petualangan grafis episodik yang aslinya dikembangkan sang Dontnod Entertainment serta diterbitkan sang Square Enix. Game memulai eksistensinya menjadi game PC serta konsol pada tahun 2018.
Game ini menceritakan mengenai Max Caulfield, seorang siswi penggemar fotografi berusia 18 tahun yg menemukan bahwa dia mempunyai kemampuan buat memundurkan waktu kapan saja, saat menyelematkan sahabat baiknya, Chloe Prince.

Setelah meramalkan badai akbar yang akan terjadi, Max wajib merogoh tanggung jawab untuk mencegah kehancuran kotanya.
Tindakan pemain akan menyesuaikan narasi misalnya yang diungkapkan, serta membangun balik selesainya diizinkan buat kembali ke masa kemudian.
Mengambil quest serta menciptakan perubahan lingkungan mewakili bentuk-bentuk pemecahan teka-teki di samping menggunakan pilihan yang bervariasi untuk percakapan.
Pada saat itu, banyak kritikus menemukan bahwa beliau memberikan galat satu cerita interaktif terbaik pada jamannya, yg mungkin mengapa akhirnya dirilis pada iOS dua tahun lalu.
Untuk Android sendiri baru direncanakan rilis di tahun 2018 ini oleh Square Enix. Tepat sekali, Android tidak lagi dipandang sebelah mata. Bulan lalu, aku melakukan pra-registrasi terhadap game ini pada Google Play.
Dan, tepatnya hari ini, 17 Juli 2018, saya menerima notifikasi bahwa Life is Strange telah dirilis pada Google Play Store.
Game ini mempunyai 5 episode yang tersedia. Bab pertama dari game ini sepenuhnya gratis untuk dimainkan, tetapi buat bab-bab selanjutnya mengharuskan kamu buat membeli.
Kamu bisa membeli masing-masing dari 4 bab yg tersedia secara terpisah. Babak kedua ditawarkan menggunakan harga bonus $ 0,99 atau sekitar 13,999 IDR, namun bab tiga-5 merupakan $ 4,99 atau kurang lebih 70,000 IDR per item.
Kamu jua mempunyai opsi buat membeli semuanya sekaligus seharga $ 8,99 atau lebih kurang 125K IDR, yg adalah kesepakatan yang lebih bagus.
Life is Strange Android adalah game offline menggunakan berukuran yang terbilang sangat besar , berukuran downloadnya saja mencapai 0,99 GB. Berikut merupakan sedikit cuplikan video game tadi.

Spesifikasi Minimal buat Bermain Life is Strange di Android

Smartphone yang direkomendasikan memerlukan spesifikasi yang relatif tinggi. Kamu wajib menjalankannya pada Android 6.0 (Marshmallow) atau lebih tinggi, dan smartphone kamu harus mendukung OpenGL 3.1.
Kamu juga akan membutuhkan perangkat dengan prosesor ARM 64 bit, serta minimal RAM dua GB. Perangkat menggunakan spesifikasi lower end mungkin bisa menginstal serta mem-boot game, namun kinerjanya mungkin nir akan maksimal (relatif lag).
Seperti yg sudah dijelaskan pada pelukisan, perangkat kelas bawah mungkin memiliki masalah teknis, yang memunculkan pengalaman yg kurang disukai, atau bahkan tidak mendukung game-nya sama sekali.
Berikut merupakan model perangkat Android yang direkomendasikan buat menerima pengalaman bermain yg lebih baik:
  • Samsung Galaxy S7 atau lebih tinggi, Note lima atau lebih tinggi
  • Google Pixel serta Pixel XL atau lebih tinggi
  • Sony Xperia Z6 atau lebih tinggi
  • HTC 10
  • LG V20, G6 atau lebih tinggi
  • OnePlus 3 & 3T
  • Huawei P10 atau lebih tinggi
Kalau kamu nir menemukan aplikasi Life is Strange pada Google Play Store, itu tandanya HP Android engkau tidak support.

Tertarik memainkan game ini pada HP Android kamu? Berikut adalah link downloadnya...

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION