Last Day on Earth Theory Rahasia Tersembunyi Giant Crater

Banyaknya fitur dan lokasi-lokasi baru yang belum rilis menciptakan pemain berspekulasi akan apa yang akan ditambahkan sang Kefir! Di Last Day on Earth kedepannya. Salah satunya lokasi rahasia yang terletak pada sebelah kanan peta menurut rumahmu.
Kalau dicermati secara seksama, lokasi misteri yang belum terbuka serta membuat pemain penasasaran tadi bentuknya menyerupai sebuah Kawah atau Lubang Raksasa, pada bahasa inggris lebih dikenal dengan sebutan Giant Crater.

Dalam Ask The Dev, pernah terdapat pemain yg bertanya kepada Kefir! Tentang lokasi ini, tetapi mereka hanya meresponnya dengan mengungkapkan,"It's a Secret". *gubrak
Itu membuat kita berpikir bahwa lokasi tadi cukup penting kedepannya. Oleh karena itu, Craft JT akan menyebutkan beberapa teori yg cukup terkenal dikalangan pemain Last Day on Earth serta tentunya mengungkapkan teori yang kami yakini. Sebelumnya, tanamkan dipikiran engkau bahwa beberapa hal yang terdapat di artikel ini belum terbukti kebenarannya.
Oke, mari kita mulai...

Misteri Giant Crater, Lokasi Rahasia yg Akan Dirilis di Last Day on Earth: Survival 

Kefir! Adalah perusahaan pengembang serta penerbit Game Android yang asal dari Rusia. Dan saya konfiden bahwa dibuatnya lokasi misteri ini tidak tanggal dari peristiwa yang terjadi pada Rusia. Salah satunya terbentuknya sebuah lubang akbar pada Siberia, Rusia. Kalau pengen tau lebih jelasnya cari di Google.

Sama halnya dengan pemain Last Day on Earth, beberapa peneliti mengatakan bahwa lubang tersebut terbentuk lantaran beberapa hal, diantaranya:
  • Dampak jatuhnya meteor
  • Ledakan sebuah bom 
  • Proses geologi/ proses alami

Beberapa hal di atas jika dikaitkan menggunakan Kawah Raksasa di Last Day on Earth: Survival memunculkan beberapa teori pada bawah ini:
Teori 1
Sebuah meteor jatuh memberikan efek terbentuknya Kawah Raksasa pada Last Day on Earth. Saya sangat percaya teori ini. Namun, beberapa pemain meyakini bahwa meteor tersebutlah yg menjadi awal mula bala zombie yang terjadi di Last Day on Earth. Ini yang saya kurang putusan bulat.
Ada yang bilang bahwa Meteor itu membawa virus yg bisa menginfeksi makhluk hayati sebagai zombie. Mencemari semua lingkungan yang ada disekitarnya. Hal ini dibuktikan dengan gersangnya lokasi disekitar kawah serta terlebih lagi dekat dengan Infected Forest yg adalah markas The Big One.
Saya nir konfiden bahwa virus itu mampu bertahan menurut pengaruh ledakan meteor jatuh tersebut. Nggak kebayang berapa derajat suhunya, pasti virus tadi musnah.
Kalau kalian pernah bermain Resident Evil atau paling tidak pernah menonton film-film zombie, asal muasal virus yang menginfeksi insan sebagai zombie, kebanyakan merupakan hasil percobaan. Biasanya disebut Bio Weapons.
Jatuhnya Meteor ke bumi sendiri lebih acapkali dikait-kaitkan menggunakan Alien, bukannya zombie.
Teori 2
Ini adalah teori ke 2 yg saya yakini dan relatif masuk akal. Saya setuju bahwa kaldera tadi terbentuk lantaran efek ledakan sebuah Bom atom/nuklir.
Mungkin awalnya pada sana adalah sebuah kota atau lokasi yang mempunyai populasi zombie yang sangat banyak dan membuat tentara kualahan mengalahkannya, sehingga tentara meledakkan lokasi tersebut buat membinasakan semua zombie yang ada pada sana.
Dampak dari ledakan tersebut akhirnya membekas serta membentuk sebuah kaldera raksasa atau lokasi yang ditinggalkan. Dipenuhi oleh Radiasi nuklir yg bisa saja membunuhmu bila engkau ke sana.
Teori 3
Tidak ada cerita spesifik dari dibuatnya Kawah Raksasa ini. Anggaplah itu terbentuk berdasarkan proses alami atau protesis, bekas pengeboran tambang yang ditinggalkan.
Hanya sebuah lokasi baru yg dibuat buat mendapatkan bahan-bahan eksklusif dan dipenuhi oleh zombie.
Seperti yg kita tau bahwa game ini nir memiliki latar belakang cerita sama sekali dan penggembang sendiri menolak buat memberikannya.
Mereka lebih senang menciptakan kita berpikir serta berpikir dengan hanya melihat lokasi-lokasi yang dirilis di Last Day on Earth.

Kemungkinan Cara Mengakses, Sumber Daya, serta Musuh

Terlepas berdasarkan teori-teori tentang kaldera raksasa ini di Last Day on Earth: Survival. Hal yang lebih menarik di sini adalah apa yang akan terdapat pada sana? Bagaimana cara kita mengunjungi lokasi tersebut?
Pastinya akan terdapat banyak sekali sumber daya yang bisa diambil pada lokasi tadi, kemungkinan akbar merupakan Gas alam, Bebatuan tambang, serta Sulfur.
Siapa tau Titanium Ore serta Tunsten, yakni bahan dasar buat membuat Titanium Bar serta Tunsten Bar juga sanggup didapatkan berdasarkan loka ini.
Soalnya aku pernah baca sebuah artikel yang mengungkapkan bahwa unsur Titanium serta Tunsten berada di kerak bumi. Dan pula terkandung dalam batuan meteorite.
Namun perlu diingat pula, semakin poly sumber daya yang sanggup diambil, semakin sulit pula rintangannya. Bayangkan jenis zombie baru serta bertenaga yang berjaga-jaga pada area lokasi ini.
Melihat lokasinya yang cukup jauh menurut rumah, saya beranggapan bahwa setidaknya ATV atau Helikopter akan diharapkan buat mengakses tempat ini.
Yah, itulah beberapa teori yg berkaitan menggunakan Kawah Raksasa (Giant Crater) di Last Day on Earth: Survival. Kita tunggu saja terpecahkannya rahasia ini ketika pihak pengembang sudah merilisnya.
Sebelum itu terjadi, yg sanggup kita lakukan kini hanya berspekulasi serta berteori. Nggak papa kan? Gratis kok, Just for Fun aja, hehe. Kalau engkau punya teori gila yg terlintas dipikiranmu terkait artikel ini, silahkan sampaikan pada kolom komentar pada bawah.
Baca pula: Cara Membentuk Pasukan Zombie di Last Day on Earth: Survival

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION