Kumpulan Hoax Harvest Moon Back To Nature

Harvesters sekalian pasti pernah percaya dengan beberapa rumor mengenai game harvest moon back to nature bukan? Namun sesudah harvester melakukan penelusuran tentang hal tadi ternyata rumor tersebut tidak sahih-benar ada melainkan hanyalah hoax. Nah, disini aku akan membahas mengenai hoax yg terdapat dalam game harvest moon back to nature ini.




Kumpulan Hoax Harvest Moon Back To Nature :


#1 Anak Dewasa Dan Membantu Pekerjaan Di Kebun

Ada rumor yg menyampaikan bahwa suatu hari nanti waktu anak telah dewasa beliau mampu membantu pekerjaan harvester dikebun.


Anak disini memang sanggup berkembang berdasarkan bayi yang hanya digendong, lalu merangkak kemudian berjalan. Namun anak nir bisa tumbuh hingga dewasa digame harvest moon back to nature ini, anak hanya mampu tumbuh hingga tahap beliau berjalan saja.


#dua Menikah Dengan Goddess

Ada rumor yang menyampaikan bahwa harvester mampu menikahi Goddes. Hello.. Gimana cara melamarnya, dengan cara melemparkan 999 Blue Feather kebawah air terjun gitu?


#3 Kematian Ellen dan Lillia


Ada rumor yg mengatakan bahwa Ellen dan Lillia akan meninggal waktu harvester memasuki tahun ke 10.


Dikatakan Ellen akan mangkat dikarnakan umur nya yg telah lanjut usia dan Lillia yang dikatakan mati dikarnakan penyakitnya.


Ellen memang mampu mati, tetapi nir diharvest moon back to nature melainkan pada harvest moon versi nintendo 64.


#4 Aja

Ada rumor yang berkata bahwa Aja (Anak berdasarkan Manna dan Duke) akan balik kedesa ditahun ke-10. Ada juga yg menyampaikan bila harvester belum menikah, maka nanti bisa menikah dengannya. Jika harvester memperhatikan saat menonton TV Sport, Aja merupakan salah satu pembalap kendaraan beroda empat nascar diacara tadi.


#lima Rod

Ada rumor yang mengungkapkan bahwa Rod (Suami dari Lillia, serta ayah berdasarkan Rick serta Popuri) akan pulang kedesa. Dikatakan bahwa Rod pulang karna telah menemukan obat buat menyembuhkan penyakit yg diderita oleh Lillia.


#6 Susu Cokelat


Ada rumor yang berkata bahwa jika harvester menikah dengan Karen, lalu menambahkan pakan sapi menggunakan cokelat yang didapat saat festival thanks giving maka sapi akan menghasil susu cokelat.


#7 Air Tak Terbatas


Ada rumor yg mengatakan bahwa bila harvester mengisi indera siram menggunakan air yg terdapat digua misteri winter mine maka harvester akan mempunyai air yg tak terbatas dalam alat siram, sehingga nir perlu lagi takut karna kehabisan dan mengisinya.


#8 Jembatan Ambruk

Ada rumor yang menyampaikan bahwa suatu saat waktu tahun sekian, jika harvester berdiri diatas jembatan sampai harvester tertidur selama tiga-4 jam maka jembatan akan ambruk serta harvester akan terbangun diklinik.


#9 Kotak Musik Tua


Ada rumor yg mengungkapkan bahwa Rick akan meminta tolong kepada harvester buat mencari kotak musik tua yang berada diarea perkebunan harvester, tepatnya berada dibelakang rumah anjing segaris dengan pohon. Maka nanti Rick akan membetulkan kotak musik tersebut.


Rumor ini memang sahih adanya, tetapi hanya berlaku buat harvest moon nintendo 64.


Dan berikut adalah adalah rumor serta hoax yg paling terpopuler dikalangan mereka yg bermain harvest moon back to nature, dan menurut aku pribadi rumor berikut ini merupakan rumor terparah digame harvest moon back to nature. Kenapa nir, rumor ini sangat amat jauh menurut genre yg masih ada didalam permainan harvest moon back to nature, mampu dikatakan sangat kentara sekali kalau ini dibuat menggunakan mengada-terdapat :


#10 Dragon Clew

Ada rumor yang berkata bahwa jika harvester telah menjual seluruh item sebesar 999 kali, dan semua hewan ternak sudah membuat kualitas gold akan maka akan ada hadiah item legendaris berupa cakar naga yang sanggup didapat berdasarkan dalam kotak surat.


#11 Dead Band

Ada rumor yang berkata bahwa bila harvester telah sangat akrab menggunakan Mayor Thomas, beliau akan memberitahukan pada harvester bahwa ada benda aneh yang masih ada disamping makam walikota ke-13. Dan harvester sanggup mendapatkan benda aneh tersebut disana, yg dimana benda aneh tersebut adalah pita kematian.


#12 Mythic Stone

Ada rumor yg mengatakan bahwa apabila harvester sudah mengupgrade max semua alat-alat serta sudah membeli semua peralatan yang dijual sang Saibara si pandai besi, maka Saibara akan menyuruh harvester untuk menggali didasar gua yg terdapat dibelakang air terjun. Ia memberitahukan kepada harvester bahwa ia dulu pernah mengubur sesuatu didalam sana. Dimana benda tersebut yg ia kuburkan adalah batu legendaris.


#13 Mr.bos

Ada rumor yg mengatakan bahwa apabila harvester telah menerima dragon clew, dead band, serta mythic stone maka harvester bisa berjumpa dengan seseorang yang bernama Mr.bos diatas puncak gunung.


#14 Tiket Legendaris

Ada rumor yg mengungkapkan bahwa jika harvester sudah menerima dragon clew, dead band, serta mythic stone maka harvester mampu menukarkannya dengan tiket legendaris pada Mr.bos. Tiket tadi adalah dragon ticker, dead ticket dan leoshark ticket.


#15 Dragon Castle

Ada rumor yang mengatakan bahwa jika harvester sudah mempunyai dragon ticket, berbicaralah pada cheff si kurcaci menggunakan baju merah, maka dia akan mengantarkan harvester ketempat misteri dimana loka tadi hanya diketahui oleh para kurcaci. Ditempat ini ada sebuah lubang buat turun, maka harvester bisa pergi ketempat dimana seekor naga tinggal.


#16 Hewan Ternak Menghasilkan Kualitas X Pink

Ada rumor yg menyampaikan bahwa bila harvester sudah mampu menemukan tempat dimana seekor naga tinggal (Dragon Castle), maka akan ada naga yg menyuruh harvester buat merawat anak naga. Dimana anak naga tersebut mampu membuat fauna ternak menghasilkan kualitas X Pink.


#17 Angel Of Dead


Ada rumor yang mengatakan bahwa jika harvester sudah memiliki dead ticket, berbicaralah dalam Pastor Carter, maka dia akan mengajak harvester kemakam walikota ke-13. Dimakam tadi ternyata terdapat sebuah lubang buat turun, serta didalam sana ternyata masih ada sebuah castle dimana terdapat Angel Of Dead sebagai penjaganya.


#18 Diamond of Life


Ada rumor yang menyampaikan bahwa harvester sanggup menerima diamond of life ini menggunakan cara berbicara menggunakan angel of dead.


#19 Menghidupkan Kembali Walikota ke-13

Ada rumor yg mengungkapkan bahwa harvester mampu menghidupkan balik walikota ke-13 dengan diamond of life yang didapatkan menurut angel of dead.


#20 Leoshark Castle

Ada rumor yg mengungkapkan bahwa bila harvester sudah mendapatkan leoshark ticket, berbicaralah pada Zack, maka dia akan mengantar harvester memakai kapal yang masih ada didermaga pantai menuju leoshark castle.


#21 Peta Menuju Kota

Ada rumor yg mengungkapkan bahwa harvester mampu menerima peta tadi menggunakan cara berbicara dengan leoshark pada leoshark castle.


#22 Pergi Ke Kota


Ada rumor yang mengungkapkan bahwa harvester sanggup pulang ke kota apabila sudah mempunyai peta menuju kota yang dihasilkan berdasarkan leoshark. Berbicaralah pada Zack, maka dia akan mengantar harvester menuju kota memakai kapal yg terdapat didermaga pantai. Konon, harvester sanggup pulang pulang berdasarkan desa-kota kota-desa sesuka hati hanya menggunakan berbicara pada Zack.


Itu tersebut adalah deretan rumor yang masih ada didalam permainan harvest moon back to nature, jadi sangat dibutuhkan buat nir mempercainya karna itu adalah HOAX!!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION