Kumpulan Cheat dan Rahasia Harvest Moon Light of Hope

Pada laman ini saya akan membahas Kumpulan Rahasia dan Cheat di Harvest Moon: Light of Hope, baik itu buat PC, PS4, atau Nintendo Switch, yg bisa engkau manfaatkan "untuk permainan lebih mudah".
Tapi di sini kita tidak akan memakai "Cheats" atau acara pihak ketiga semacamnya. Kita hanya memanfaatkan fitur yg memang diberikan di dalam game-nya sendiri.
Sebenarnya saya ingin membahas ini dari dulu sih, akan tetapi ya akhirnya baru sanggup bahas kini , hehe. Tak apa lah biarpun telah kadaluarsa dikit. Oke, jadi saya menemukan 2 hal menarik, yaitu...

1. Waktu serta Stamina Tidak Terbatas buat Membersihkan Ladang

Pada awal permainan, kamu akan dituntun Jeanne ke pertanian yang nantinya akan sebagai rumahmu. Di sana dia akan mengajari kamu cara berkebun, mulai dari menyiapkan tanah buat ditanami bibit hingga menyiraminya.
Di sini waktu akan berhenti serta stamina yang kamu miliki tidak akan berkurang sedikitpun. Hal ini berlanjut sampai keesokan harinya pada waktu kamu bertemu Rowan.
Nah, sebelum engkau mencabut rumput yang menimpa Rowan, engkau sanggup membersihkan seluruh rumput yang ada di ladang.
Meskipun cara curang ini kelihatanya kurang begitu berguna lantaran rumput yg engkau bersihkan akan cepat tumbuh pulang, akan tetapi engkau sanggup mengombinasikannya menggunakan rahasia nomer dua.

2. Bibit Kubis Gratis Tak Terbatas dari Jeanne

Ketika kamu sedang belajar cara menanam tumbuhan, Jeanne akan memandu engkau untuk menanam bibit kubis yg dia berikan kepadamu.
Setelah selesai, beliau meminta engkau buat masuk ke rumah. Sebelum masuk ke tempat tinggal , tanamlah residu bibit kubis yang dia berikan kepadamu, dan lalu bicaralah dengannya lagi.

Dia akan memberimu 10 bibit kubis perdeo lagi. Sayangnya, kamu tidak sanggup menanam banyak di sini, karena kamu belum bisa mencabut semua rumput yang terdapat di ladang.
Untuk itu, keesokan harinya sehabis bertemu Rowan (tanggal tiga Spring), mampirlah ke Lighthouse Overlook, dan bicaralah menggunakan Jeanne yg berdiri di pinggir sungai/laut.
Dia akan memberimu 10 bibit kubis perdeo lagi jika bibit yang ia berikan sebelumnya sudah kamu tanam. Ini bisa dilakukan berulang-ulang sampai kamu puas dan bosan.
Cara ini sangat bermanfaat bila kamu ingin menerima uang dengan mudah pada awal permainan, sebelum tambang terbuka.
Harga kubis sebesar 40 G. Semisal engkau menanam 50 bibit kubis dan panen, merupakan 50 G x 40, maka kamu akan mendapatkan 2018 G. Uang sebanyak itu pada awal permainan bisa dipakai buat memperbaiki beberapa jembatan dan rumah rakyat.
Tapi, ini hanya sanggup dilakukan sebelum kamu memperbaiki tempat tinggal atau toko Sam, seorang pedagang yg menjual barang-barang pada kota.

3. Hewan Immortal (Tidak sanggup meninggal)

Anjing, Bobcat, dan Kuda kamu tidak bisa mangkat meskipun kamu tidak memberi mereka makan pada saat yang usang, namun sebagai konsekuensinya, hati mereka akan kembali ke berkurang ke nol (nir punya pertemanan sama sekali).
Bahkan, kamu mampu meng "edo tensei" ayam, domba, serta keledai yang telah mangkat memakai Animal Medicine.
Itulah beberapa Rahasia dan Cheat di Harvest Moon: Light of Hope. Jika kamu tau misteri-misteri lainnya, engkau bisa memberitahu aku bila berkenan melalui kolom komentar di bawah. Biar nanti sanggup tak update artikel ini. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION