Kesalahan Fatal Saat Pertama Bermain Harvest Moon

Saat pertama kali bermain Harvest Moon, tentunya kita tidak tahu apa yang harus kita lakukan. Harvest Moon pertama yg aku mainkan adalah Harvest Moon Back to Nature. Dan waktu itu yg aku fikirkan hanya berjalan-jalan dan tidak tahu apapun. Maka kini , Craft JT akan membahas Kesalahan Fata Yang dilakukan Oleh Newbie saat pertama kali bermain :

Kesalahan Fatal Oleh Newbie pada Harvest Moon :

Tidak Mengumpulkan Hasil Alam

Hasil alam sangat berpengaruh buat kelangsungan hidupnya. Lantaran ketika pertama kali, kita hanya dibekali sedikit uang, bahkan nir sama sekali. Maka menurut itu mengumpulkan output alam sangat berpengaruh, Berikut ini adalah fungsi hasil alam :
  1. Dijual buat menerima uang.
  2. Diberikan pada rakyat buat menambah fp.
  3. Memberi makan anjing.
Maka menurut itu, ambillah seluruh segala hal yg kamu temukan di jalan, kecuali Rumput karena memang kurang bermanfaat.

Tidak Berinteraksi / Berteman Dengan Warga

Di seluruh seri Harvest Moon, Pastinya terdapat laba apabila bergaul menggunakan rakyat, Seperti yg terdapat di Harvest Moon Save the Homeland dan Hero of  Leaf Valley jika bergaul dengan warga , kita akan dapat merampungkan event yang terdapat. Di Harvest Moon A Wonderful Life jika berteman menggunakan masyarakat kita mampu mendapatkan beberapa Item atau Tools yang sangat bermanfaat buat peternakan kita.

Malas Mencari Uang


Ada banyak sekali cara laba menerima uang. Tetapi buat mendapatkannya, kita wajib bekerja keras dan tidak Boleh malas, Cara menerima uang sebenarnya terdapat banyak, misalnya :
  1. Menanam Tanaman
  2. Merawat Hewan
  3. Mengolah Hasil Peternakan
Seperti yg aku katakan tersebut, kita butuh kerja keras seperti Menyiram tumbuhan, Menyikat dan Memeras Hewan. Dan masih banyak lagi.

Menghabiskan Hari-Hari Hanya Dengan Hal Yang Tidak Berguna

Setiap hari di seluruh seri Harvest Moon sangatlah bermanfaat, Kebanyakan para pemain Harvest Moon yg masih pertama bermain hanya menghabiskan hari-hari dengan berkeliling kota, melakukan hal yang mereka sukai misalnya Memancing. Tetapi hal tersebut sangat merugikan lantaran ketika kita terhabiskan.

Terlalu Fokus Mencari Istri

Jujur saja :v kamu niscaya rajin mencari istri ketika bermain Harvest Moon. Memang hal tadi relatif penting tetapi kamu nir boleh terlalu fokus mencari istri sehingga mencampakan hal lain yg sangat penting.

Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Pertama Kali Bermain :

Mungkin kurang lebihnya kebalikan berdasarkan yang aku tulis diatas, Tetapi saran saya waktu pertama kali bermain, engkau usahakan Mencari hal penting misalnya Mendapatkan Anjing / Kuda, Item-item berdasarkan rakyat, dan lain-lain.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION