Kenapa Jarang Bikin Artikel tentang Harvest Moon

Halo Harvester, pertama-tama kami benar-sahih minta maaf karena jarang sekali update artikel tentang Harvest Moon. Kami tau poly diantara kalian yg mengunjungi blog ini karena artikel tentang Harvest Moon. Jadi disini kita hanya sedikit memberi update keterangan kenapa sporadis bikin artikel tentang Harvest Moon lagi. Bukan bermaksud apa-apa, akan tetapi kami harap kalian mampu mengerti mengenai keadaan kami saat ini.

3 Alasan Kenapa Jarang Bikin Artikel Tentang Harvest Moon


1. Tidak adanya komputer/laptop

Nah ini merupakan kasus utama yang kita alami, tidak adanya laptop atau personal komputer buat mengetik adalah hambatan primer. Satu-satunya laptop/komputer yg kita punya rusak. Jadi, beberapa bulan kemarin hingga ketika ini, kita sepenuhnya menulis serta edit lewat Hp. Kebayangkan susahnya gimana, hal ini pula menciptakan kita nir mampu update tiap hari.


2. Tidak ada waktu buat menulis

Untuk kalian ketahui, blog ini dikelola sang 2 orang, serta ya kita masih sama-sama menuntut ilmu. Tentunya kalian niscaya merasakan bagaimana jadi pelajar atau mahasiswa. Tugas, program sekolah, capek, dan kesibukkan lainnya menjadi satu. Dan kalau itu terjadi, pasti ujung-ujungnya kita tidak memiliki saat menulis pada blog.


3. Tidak adanya seri Harvest Moon Terbaru

Tentunya bila kita ingin menulis artikel mengenai Harvest Moon dan game lainnya, setidaknya wajib memiliki pengalaman bermain atau fakta lebih tentang game tersebut. Nah bila tidak ada seri Harvest Moon yang sanggup kita mainkan, apa yg harus kita tulis?
Beberapa artikel tentang seri Harvest Moon sudah kita tulis di blog ini, kita tidak mungkin terus membahas seri Harvest Moon yang usang lantaran telah tidak up to date.
Oleh karena itu, kita melakukan ekspansi konten dan salah satunya membahas Pokemon Go. Akan namun, jika ada seri Harvest Moon terkini yg akan dirilis serta sanggup kita mainkan, kita akan membahasnya pada blog ini.
Yah itulah sedikit informasi yg mampu kita sampaikan, sekali lagi kami minta maaf serta saya harap kalian permanen mengunjungi blog ini buat update lainnya. Sekian, Terima kasih atas pengertiannya...

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION