Kegunaan MasingMasing Talent Arena of Valor


Talent adalah atribut tambahan yang berguna buat menaikkan kemampuan hero dalam permainan. Dalam Arena of Valor terdapat 10 jenis talent yang memiliki dampak dan cooldown yang tidak sinkron. Talent dapat diperoleh relatif dengan mempertinggi level akun. Sebelum memasuki arena perseteruan kalian bisa memilih satu berdasarkan sepuluh talent buat dibawa. Setiap talent memiliki kegunaan sendiri-sendiri, sang karena itu omahgaming akan membahas Kegunaan Masing-Masing Talent Arena of Valor

Jenis dan Penggunaan Talent

1. Sprint
Dengan cooldown 100 dtk, sprint bisa menaikkan movement speed sebesar 30% selama 10 dtk. Sprint mampu digunakan waktu hero kalian memiliki movement speed yang lambat serta mobilitasnya kurang. Talent ini jua bisa figunakan buat menaikkan kemampuan hero yang memerlukan movement speed lebih, Contoh : Superman, dengan sprint, bar superman akan cepat penuh dan cepat memasuki mode terbang. (Ini hanya alternatif, tetapi superman lebih indah apabila memakai Purify)


2. Execute
Memiliki cooldown 90 dtk, dan kemampuan buat mengganti 16% HP musuh yang hilang menjadi real damage ke musuh terdekat. Execute umumnya dibawa sang hero laner. Bagi player tipe laner, talent ini digunakan ketika kalian sudah yakin akan memenangkan laning. Untuk memenangkan laning kalian wajib sanggup menekan musuh serta mencicil darahnya. Setelah yakin bila kombo kalian bisa menciptakan lawan sekarat maka execute akan sebagai sentuhan terakhir. Dalam war 5 vs lima, jika musuh poly yg mempunyai HP yang sedikit, segera tekan execute, maka beberapa musuh akan tumbang sekaligus.


3. Punish
Menimbulkan 800 Real Damage ke musuh terdekat dan menaruh imbas stun selama 1 dtk. Damage yang dihasilkan akan bertambah seiring naiknya level hero dan perubahan berdasarkan punish menjadi frostbite. Cooldown talent ini paling singkat dibandingkan talent lain, yaitu hanya 30 dtk. Punish dipakai sang role jungler buat meningkatkan kecepatan proses jungling. Punish jua bisa dipakai sang laner menggunakan tujuan berebut objective. (burung biru, side jungle)


4. Roar
Cooldown 60 dtk menggunakan dampak menaikkan Attack Speed sebanyak 60% dan Phys Attack sebesar 10% selama lima dtk. Roar mampu digunakan untuk hero yang memperlukan attack speed misalnya kelas acrher.


5. Heal
Memulihkan HP heromu serta hero teman pada lebih kurang sebanyak 15% dari max HP serta menambah movement sped sebesar 15% selama dua dtk. Cooldown telent ini cuku usang yakni 120 dtk. Tujuan dari pemilihan talent heal ini untuk digunakan dalam posisi war atau dipakai sang role obsevrer.


6. Disturp
Digunakan Untuk Mematikan serangan tower selama 5 detik. Tetapi buat patch sekarang talent ini kurang bermanfaat karena Tower telah menerima buff. Jadi buat para tanker pakailah heal yg lebih efektif untuk teamfight. Kecuali jikalau kalian adalah binatang antaris.


7. Daze
Daze memiliki imbas meng-stun musuh terdekat selama 0,5 dtk serta memperlambat movement speed muush selama 1 dtk. Dengan cooldown 90 dtk. Talent ini paling sporadis dipakai karena dianggap kurang efektif bila dibandingkan dengan skill alami hero tipe stunner.


8. Purify
Digunakan buat menghilangkan control effect serta kebal berdasarkan dampak selama 1,lima dtk. Cooldown 120 dtk. Talent ini rupawan bila dipasangkan dengan hero ganker yang memiliki damage tinggi tetapi lemah akan impak CC. Contoh: Superman


9. Endure
Membuat hero mengkristal dan nir bisa berkiprah. Namun akan kebal dari agresi ataupun pengaruh negatif apapun yang diberikan sang musuh. Cooldownnya 120 detik. Biasanya dipakai oleh hero Lauriel atau Tulen. Namun buat patch selanjutnya, terdapat keterangan bila talent ini  akan dihapus serta dipindahkan ke item modern.


10. Flicker
Mambuat hero bisa melakukan teleport jeda dekat. Baik dipakai untuk hero yg memiliki mobilitas kurang-menengah seperti ryoma, lubu, wonderwoman,dll.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION