Kegunaan Awe Enhancements dalam AdventureQuest Worlds


Awe Enhancements adalah enhancements spesifik senjata yang akan terbuka sesudah berhasil menuntaskan Quest Runes Found! Serta menerima Blade of Awe. Kebanyakan player hanya mempedulikan bonus Badge serta penekanan ke hibah senjatanya saja tanpa tahu bila awe enhancements memiliki beberapa impak yang unik apabila dipasangkan ke senjata dibandingkan menggunakan enhancements yg biasa. Ada lima jenis impak unik yang tidak selaras dalam tiap awe enhancement, berikut penjelasannya:

1. Spiral Carve
Memberikan imbas 2x Normal attack damage, +10% Crit Rate untuk 10 dtk. Walaupun jumlah buffnya sedikit, tetapi dampak unik berdasarkan Spiral Carve tidak mengecewakan membantu buat mengalahkan monster. Apalagi bila kita menggunakan class yg memiliki critical chance rendah seperti Abyssal Angel.

2. Awe Blast
Memberikan dampak unik berupa 1,3x normal attack damage serta mengurangi damage musuh sebanyak 15% buat beberapa waktu (lebih kurang lima dtk). Mengurangi damage merupakan buff yang cocok jika dipasangkan pada class yang mempunyai kiprah menjadi support atau tank. Bila awe blast enchancement ini dipasangkan ke class sejenis Blood Titan, Archpaladin, maka kita sanggup membiarkan peluang lebih poly pada para hitter buat menspam skill mereka. Tugas kita menjadi support atau tank pula akan lebih mudah karena nir perlu khawatir hitter kita akan terkena "1 hit KO" oleh monster.

3. Health Vamp
Efek unik berupa 1,5x normal attack damage dan memberikan heal bergantung dari damage yang kita hasilkan. Karena nir seluruh class memiliki skill untuk memulihkan HP (healing/life steal skill) maka health vamp mampu membantu group-class tersebut. Health vamp sanggup dipasangkan menggunakan group chunin karena regen hp dari group ini sangat susah namun mempunyai attack speed yg gila. Elemental Dracomancer yang tidak memiliki skill healing sama sekali pula sanggup dipakaikan health vamp.

4. Mana Vamp
Meningkatkan 1,5x normal attack damage dan regain mana sebesar 10%. Bagi group yang mempunyai mana regen tipe Fighter serta Dodger, maka mana merupakan kasus primer dimana mana akan menjadi sangat boros terutama apabila group tadi tidak memiliki skill area. Enhancement ini sangat menolong group-group tadi buat bisa lebih banyak memakai skill. Class yang cocok buat enhancement ini antara lain Abyssal Angel, Naval Commander,dll.

5. Powerword DIE
Meningkatkan damage attack normal sebanyak 200x. Enhancement ini paling poly digunakan sang para player karena damage yg didapatkan sangat menggiurkan. Apabila attack normal class kita mencapai 1.000 serta kebetulan impak unik powerword die aktif maka damage yang didapatkan bisa mencapai 200.000. Namun dibalik efeknya yang menggiurkan ternyata kemungkinan efek unik enchancement ini buat keluar sangatlah mini , yaitu 0,002%.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION