Karakter Dynasty Warriors 6 Shu Wei Wu dan Other


SHU OFFICERS

Zhao Yun


Zhao Yun, dia merupakan Jenderal dari kerajaan Shu yang dikenal dengan kesetiaannya serta kegagahannya di medan tempur. Dia merupakan sosok yang rendah hati serta menjunjung tinggi keadilan dan kebajikan.

Zhao Yun sebelumnya mengabdikan dirinya pada Gongsun Zan, sampai akhirnya bertemu serta memutuskan buat mengabdikan dirinya pada Liu Bei setelah berhasil memenangkan pertempuran pada Hu Lao Gate. Dia menghormati dan tergerak dengan ambisi yang dimiliki Liu Bei mengenai perdamaian serta menyatukan 3 kerajaan besar , Shu, Wei, dan Wu, serta itu adalah alasan mengapa dia tetapkan mengikuti serta melayani Liu Bei.


Kesetiaannya terhadap Liu Bei, serta agama Liu Bei kepadanya menjadikannya galat satu tangan kanannya. Dan menjadikannya galat satu dari Lima Jenderal Harimau dari kerajaan Shu.


Liu Bei


Liu Bei, beliau adalah Raja menurut kerajaan Shu, seseorang yg rendah hati, bijaksana, dan idealisme. Liu Bei memiliki tujuan atau ambisi yg sangat besar , yaitu membawa perdamaian dan menyatukan tiga kerajaan akbar, Shu, Wei, serta Wu.


Guan Yu


Guan Yu merupakan salah satu Jenderal agama Liu Bei. Dia adalah orang yg tegas serta bijaksana, serta merupakan Jenderal yang kuat serta bagak. Penampilan, keberanian, serta kekuatannya pada medan tempur membuatnya mendapat julukan "Beruang Indah". Guan Yu merupakan galat satu berdasarkan Lima Jenderal Harimau menurut kerjaan Shu. Dia memiliki anak, yaitu Guan Ping serta Guan Xing.


Guan Yu bertemu pertama kali dengan Liu Bei pada saat pertempuran aliansi untuk merebut daerah Yellow Turbans, serta sesudah itu beliau mulai mengenal Liu Bei. Karena beberapa peristiwa, serta pertemuannya balik dengan Liu Bei membuatnya menetapkan untuk mengabdikan diri dan melakukan sumpah persaudaraan dengannya.


Zhang Fei


Zhang Fei, dia merupakan seorang yg baik hati, bersemangat, serta kuat. Di medan tempur dia terkenal sebagai Jenderal yang kuat serta pemberani .


Zhang Fei merupakan mantan penjual daging serta minuman anggur. Dia menetapkan buat menguji dirinya menjadi relawan kekaisaran buat menyerang Yellow Turbans dan akhirnya terdaftar di bawah pasukan Liu Bei. Disana dia bertemu menggunakan Guan Yu dan Liu Bei, dan setelah berhasil memenangkan pertempuran serta beberapa kejadian, Zhang Fei menetapkan buat mengabdikan dirinya pada Liu Bei selesainya melihatnya di medan tempur dan tentang apa yg dikatakan Guan Yu tentangnya kepadanya. Mereka bertiga kemudian melakukan sumpah persaudaraan buat membawa perdamaian. Zhang Fei adalah salah satu Jenderal agama Liu Bei dan adalah keliru satu berdasarkan Lima Jenderal Harimau menurut kerajaan Shu.


Zhuge Liang


Zhuge Liang, beliau merupakan seseorang yang bijaksana. Dia adalah salah satu Ahli Strategi serta adalah yg terbaik, yg dimiliki kerajaan Shu. Kemampuannya dalam menciptakan strategi seringkali kali menyelamatkan kerajaan Shu dari kekalahan, serta pula membawa kemenangan pada kerajaan Shu di medan tempur. Zhuge Liang mempunyai istri, yaitu Yue Ying.


Huang Zhong


Huang Zhong, beliau merupakan keliru satu Jenderal veteran terbaik yang mempunyai poly pengalaman pada medan pertempuran, serta adalah keliru satu berdasarkan Lima Jenderal Harimau yg dimiliki kerajaan Shu.


Pang Tong


Pang Tong, dia merupakan keliru satu Ahli Strategi terbaik selesainya Zhuge Liang yg dimiliki sang kerajaan Shu. Kemampuannya dalam membuat strategi membuat Zhuge Liang serta kerajaan Shu terbantu pada melakukan serangan dan bertahan pada medan tempur.


Ma Chao


Ma Chao, dia adalah seorang yang dekat dan mengerti menggunakan baik mengenai Zhao Yun, dimana Ma Chao pula memiliki kesetiaan yg besar serta menjunjung tinggi keadilan dan kebijakan. Dia jua merupakan galat satu Jenderal terbaik yg adalah galat satu dari Lima Jenderal Harimau yg dimiliki kerajaan Shu.


Guan Ping


Guan Ping, dia adalah anak berdasarkan Guan Yu dan merupakan perwira terbaik yg dimiliki sang kerajaan Shu. Sangat menghormati dan mengagumi ayahnya, Guan Ping setia melayani Liu Bei serta berharap suatu waktu nanti sanggup seperti ayahnya.


Yue Ying


Yue Ying, dia merupakan istri Zhuge Liang serta merupakan perwira terbaik yg dimiliki sang kerajaan Shu. Dia adalah seseorang yang membangun alat perang buat kerajaan Shu. Alat buatannya sangat membantu kerajaan Shu buat membuka jalur kemenangan pada ketika pada medan pertempuran.


Wei Yan


Wei Yan, misterius serta ambisius. Dia sangat menghormati dan setia kepada Liu Bei. Dia merupakan perwira terbaik yg dimiliki oleh kerajaan Shu.


WEI OFFICERS

Cao Cao


Cao Cao, dia merupakan Raja berdasarkan kerajaan Wei, seorang yg berambisi serta terlihat arogan. Tidak tunduk serta nir mau menerima perintah menurut siapapun yg bukan adalah orang-orang kepercayaannya di Wei. Dia berambisi buat sanggup menguasai ketiga kerajaan terbesar, yaitu Shu, Wei, serta Wu buat menciptakan perdamaian dibawah kekuasaannya. Cao Cao mempunyai seseorang anak laki-laki yang pula merupakan perwira terbaik yg dimiliki sang kerajaan Wei, yaitu Cao Pi. Dan 2 saudara pria yang pula adalah perwira terbaik kerajaan Wei serta merupakan orang kepercayaannya, yaitu Cao Ren dan Xiahou Dun.


Cao Pi


Cao Pi merupakan anak pria menurut Cao Cao dan akan menjadi penerus, mengambil alih kerajaan Wei ketika Cao Cao tewas atau sudah tidak memimpin lagi. Dia merupakan galat satu Jenderal terbaik yang dimiliki kerajaan Wei. Dia jua merupakan pesaing Zhao Yun berdasarkan kerajaan Shu. Cao Pi mempunyai wajah yg ganteng dan terlihat elegan, beliau juga mempunyai hubungan dekat dengan Zhen Ji.


Cao Ren


Cao Ren merupakan saudara laki-laki Cao Cao yang juga adalah keliru satu Jenderal terbaik yang dimiliki kerajaan Wei, dan merupakan galat satu orang kepercayaan yang dimiliki Cao Cao. Cao Ren mendapat kepercayaan yang akbar sang Cao Cao buat sebagai pemimpin pada suatu wilayah Wei, dan beliau berhasil membuktikannya dengan mempertahankan wilayah tersebut supaya nir jatuh ke tangan musuh.


Xiahou Dun


Xiahou Dun merupakan saudara pria Cao Cao berdasarkan sisi keluarga ayahnya. Dia adalah keliru satu Jenderal terbaik yg dimiliki kerajaan Wei serta merupakan keliru satu orang agama Cao Cao. Xiahou Dun mempunyai kebiasaan mudah murka tetapi tetap tenang pada sebuah pertarungan di medan tempur. Dia kehilangan mata kirinya karena terkena sebuah agresi anak panah, dan mengejutkannya, beliau memakan matanya sendiri yg terkena anak panah tersebut. Kesetiaannya kepada Cao Cao sudah nir perlu dipertanyakan lagi. Dia merupakan orang yg paling mengerti dan memahami Cao Cao lebih berdasarkan siapapun. Meski begitu dia tidak mengerti sang ambisi yg sukar dipahami oleh sepupunya itu.


Xiahou Yuan


Xiahou Yuan merupakan saudara pria Cao Cao menurut sisi famili ayahnya. Dia merupakan salah satu Jenderal terbaik yg dimiliki kerajaan Wei yang populer akan tipu muslihatnya serta keahliannya pada penyergapan di medan tempur. Diluar itu, Xiahou Yuan merupakan orang yang rendah diri serta setia melayani Cao Cao. Dia adalah salah satu orang kepercayaan yang dimiliki Cao Cao. Xiahou Yuan seringkali kali terlibat dalam konflik melawan Huang Zhong yang merupakan pesaingnya.


Dian Wei


Dian Wei adalah keliru satu Jenderal terbaik yg dimiliki kerajaan Wei yang dikenal akan kekuatan serta keberaniannya di medan tempur. Dia jua merupakan galat satu orang yg mendapat agama besar oleh Cao Cao. Dian Wei sangat menghormati Cao Cao, dan memutuskan buat setia melayani, mengikuti serta melindunginya. Tidak peduli menggunakan kasus politik kerajaan, Dian Wei hanya bertujuan buat melindungi Cao Cao apapun yang terjadi serta rela mati untuknya bila memang diharapkan.


Xu Zhu


Xu Zhu merupakan salah satu Jenderal terbaik yg dimiliki kerajaan Wei yg dikenal akan kekuatannya. Dia adalah orang yang berpikiran sederhana namun kuat ketika di medan pertempuran. Loyalitasnya terhadap Cao Cao membuatnya menerima agama yg besar darinya. Bersama menggunakan Dian Wei, Xu Zhu pula merupakan seorang yang sangat ingin melindungi Cao Cao serta selalu mengikutinya kemanapun dia pergi.


Sima Yi


Sima Yi, dia merupakan pakar strategi yg dimiliki sang kerajaan Wei. Kemampuannya dalam menciptakan strategi acapkali kali memakai cara licik buat menjatuhkan musuh-musuhnya, termasuk untuk kepentingan dirinya sendiri. Sima Yi tidak menyukai kebijaksanaan yg dimiliki oleh Zhuge Liang serta sangat membenci dirinya. Sima Yi jua nir pernah merasa puas menggunakan kerajaan Wei dan Cao Cao. Dia mencoba melakukan kudeta terhadap Cao Cao namun gagal.


Xu Huang


Xu Huang adalah galat satu Jenderal terbaik yg dimiliki oleh kerajaan Wei. Dia menggunakan sukarela mengikuti serta melayani Cao Cao. Dia pula mendapat agama olehnya dan seringkali kali diandalkan dalam sebuah pertempuran. Dia adalah orang yang rendah hati, jujur, serta peduli dengan pasukannya.


Zhang He


Zhang He sebelumnya melayani Yuan Shao sampai akhirnya beliau membelot dan menetapkan buat melayani Cao Cao. Zhang He adalah salah satu Jenderal terbaik yg dimiliki kerajaan Wei yang populer akan kemampuan bertarung, strategi dan kemampuan menyesuaikan diri yang sangat baik pada medan tempur. Dia merupakan orang selain Zhen Ji yang dekat dengan Cao Pi. Kurang peduli menggunakan output pertempuran dan lebih mementingkan arti kecantikan, tetapi meski begitu beliau sanggup menciptakan pasukannya termotivasi sang tarian dan keindahan, serta kontribusinya buat menyatukan kerajaan dibawah kekuasaan Cao Pi.


Zhang Liao


Zhang Liao adalah seorang Jenderal yg sebelumnya sudah melayani 3 raja yang tidak selaras sampai akhirnya beliau memutuskan buat mengikuti dan melayani Cao Cao. Dia adalah keliru satu Jenderal terbaik yang dimiliki sang kerajaan Wei yg terkenal akan kekuatan serta keberaniannya. Terlepas berdasarkan apa yang beliau lakukan demi mencapai ambisi Cao Cao, dia bertarung demi dirinya sendiri sebagai seorang pejuang.


Zhen Ji


Zhen Ji sebelumnya melayani Yuan Shaou sampai akhirnya bertemu Cao Pi serta jatuh cinta kepadanya, lalu tetapkan buat ikut dengannya dan sebagai bagian dari kerajaan Wei. Zhen Ji adalah orang yg sangat dekat dengan Cao Pi, dan dikatakan kalau beliau merupakan permaisuri Cao Pi. Dia bertarung demi Cao Pi buat sanggup menyatukan kerajaan dibawah kekuasaannya.


WU OFFICERS

Sun Jian


Sun Jian, beliau merupakan raja berdasarkan kerajaan Wu yang dikenal karena kebijaksanaan, keteguhan serta keberaniannya yg luar biasa. Dia adalah sosok yg sangat dihormati pada kerajaan Wu. Dia nir memiliki ambisi eksklusif serta hanya ingin mengakhiri kekacauan yang sedang terjadi dan membentuk perdamaian antar kerajaan. Sun Jian mempunyai 3 orang anak yang adalah perwira terbaik yang dimiliki Wu yg sangat sanggup diandalkan, yaitu Sun Ce, Sun Quan, dan Sun Shangxiang.


Sun Ce


Sun Ce adalah anak pertama dari Sun Jian. Dia merupakan salah satu Jenderal dan Pemimpin terbaik yang dimiliki kerajaan Wu. Sempat memimpin Wu buat ad interim sehabis kematian ayahnya, Sun Jian, tak usang sampai akhirnya dia kalah dalam sebuah perseteruan yg merenggut nyawanya, yg lalu adiknya, Sun Quan, harus merogoh alih dan menjadi raja yg baru. Sun Ce adalah perwira yg gagah serta berani, beliau pula terampil. Dia mempercayai apa yg sebagai ambisi ayahnya dan meneruskan dengan caranya sendiri. Sun Ce memiliki dua saudara termuda yaitu Sun Quan dan Sun Shangxiang, dia pula memiliki seseorang yg selalu bersamanya hingga ketika ini, yaitu Zhao Yu, seseorang yg sangat mengerti serta memahami dirinya, yang merupakan orang kepercayaannya.


Sun Quan


Sun Quan merupakan anak kedua menurut Sun Jian. Dia adalah keliru satu Jenderal dan adalah Pemimpin yg baik yang dimiliki kerajaan Wu. Setelah kematian kakaknya, Sun Ce, Sun Quan mengambil alih sebagai Raja yg baru menurut kerajaan Wu. Memegang teguh dan mempercayai apa yg selama ini dipercaya sang Ayahnya, Sun Jian, dan kakaknya, Sun Ce, Sun Quan berambisi buat meneruskan hasrat mereka berdua guna membangun interaksi yg damai antar kerajaan. Sun Quan mempunyai seseorang kakak yaitu Sun Ce, serta seorang adik, yaitu Sun Shangxiang. Dia jua memiliki orang yang sangat dekat dengannya yg adalah orang kepercayaannya, yaitu Zhou Tai.


Sun Shangxiang


Sun Shangxiang merupakan anak wanita dari Sun Jian dan adik dari Sun Ce serta Sun Quan. Dia merupakan salah satu Jenderal serta seseorang yang sangat dianggap pada kerajaan Wu. Dia adalah seorang yang pandai seni bela diri dan berpanah. Setelah kematian kakaknya, Sun Ce, beliau bertemu serta mulai mengagumi Liu Bei dimana beliau melihat sosok Sun Ce pada dirinya serta percaya kalau Liu Bei merupakan seseorang pahlawan pemberani yg akan membawa perdamaian. Sun Shangxiang pun akhirnya mulai menyukainya serta beliau pula beberapa membantu Liu Bei di beberapa pertempuran.


Zhou Yu


Zhou Yu merupakan galat satu Jenderal terbaik yg dimiliki oleh kerajaan Wu yang terkenal akan keterampilannya bertarung dan membaca situasi pada medan tempur. Dia juga pandai dalam menyusun sebuah rencana dan srategi, membuatnya poly membantu Lu Xun yg merupakan Ahli Strategi kerajaan Wu. Dia diminta secara langsung buat mengikuti dan melayani Sun Ce sang Sun Jian. Dia jua menjadi seseorang yg sangat dekat dan memahami Sun Ce. Dia merupakan orang yg sangat dianggap oleh Sun Ce dan sangat mengandalkannya. Zhou Yu mempunyai istri, yaitu Xiao Qiao.


Lu Meng


Lu Meng adalah Penasihat yang jua adalah salah satu Jenderal terbaik yg dimiliki oleh kerajaan Wu. Dia juga merupakan seorang yang dianggap pada kerajaan Wu. Dia adalah orang yang bijaksana, dan jua terampil dalam bertarung.


Lu Xun


Lu Xun adalah Ahli Strategi yang jua adalah salah satu Jenderal terbaik yg dimiliki kerajaan Wu. Kemampuannya menciptakan Startegi menciptakan Sun Ce terkesan dengannya, begitu juga Sun Quan. Dia sebagai galat satu orang kepercayaan yg dimiliki oleh Sun Quan.


Zhou Tai


Zhou Tai adalah keliru satu Jenderal terbaik yg dimiliki sang kerajaan Wu yg terkenal akan loyalitasnya. Dia jua populer akan kemampuannya bertarung, serta kekuatan serta keberaniannya pada medan tempur. Dia sering kali menyelamatkan Sun Quan pada medan perang sehingga menjadikannya tangan kanan Sun Quan. Zhou Tai yang menghormati serta setia pada Sun Quan menetapkan buat mengikutinya kemanapun dia pulang untuk menjadi pelindungnya.


Huang Gai


Huang Gai merupakan keliru satu Jenderal terbaik yg jua merupakan Veteran yg dimiliki sang kerajaan Wu yang populer akan kekuatannya serta keahliannya mengenai bahan peledak. Huang Gai sangat setia melayani famili Sun dan kerajaan Wu. Dia menjadi orang yang sangat dipercaya pada keluarga Sun dan kerajaan Wu lantaran bukti kesetiaannya setelah telah melayani famili Sun dalam tiga keturunan, yaitu Sun Jian, Sun Ce, dan Sun Quan.


Ling Tong


Ling Tong adalah keliru satu Jenderal terbaik yg dimiliki sang kerajaan Wu serta merupakan salah satu orang agama Sun Quan. Dia merupakan seorang yg terampil serta memiliki kemampuan bertarung yg baik pada medan tempur. Dia sangat menghormati dan loyal pada Sun Quan.


Gan Ning


Gan Ning sebelumnya merupakan pemimpin bajak laut hingga akhirnya bertemu dengan Sun Quan dan memutuskan buat melayaninya. Dia merupakan keliru satu Jenderal terbaik yang dimiliki sang kerajaan Wu yang terkenal arogan serta percaya diri akan kekuatan yang dimilikinya. Meski begitu permanen tidak membarui keterangan jikalau Gan Ning adalah seseorang Jenderal yg terampil pada sebuah permasalahan di medan perang. Gan Ning bersikeras buat melakukan banyak sekali hal dengan caranya sendiri daripada mendengarkan perintah atasannya.


Taishi Ci


Taishi Ci adalah seseorang pengembara. Di perjalanannya, dia terlibat dalam pertempuran di Yellow Turban serta bertemu menggunakan Sun Ce yg tertarik dengannya. Melanjutkan perjalanannya ke Jiang Dong serta terlibat pertempuran dengan Wu, dimana waktu itu beliau di tantang berduel oleh Sun Ce. Sun Ce yang berhasil meyakinkannya, kemudian menciptakan Taishi Ci memutuskan buat sebagai bagian berdasarkan Wu. Mempercayai apa yg dianggap oleh Sun Ce tentang ambisinya, Taishi Ci melakukan banyak pertempuran bersama dengan Wu terutama menggunakan Sun Ce buat memenuhi keinginannya tersebut.


Xiao Qiao


Xiao Qiao merupakan seseorang perwira Wu yang merupakan istri Zhou Yu.


OTHER OFFICERS

Lu Bu


Lu Bu sebelumnya melayani Dong Zhuo sampai akhirnya dia membelot serta membunuhnya. Lu Bu adalah seseorang yg tidak mau menerima perintah berdasarkan siapapun. Dia merupakan seorang prajurit yg terkenal akan kekuatan serta keberaniannya pada medan tempur. Kekuatan serta keberaniannya itu, yg nir mengenal takut sama sekali dengan siapa dan syarat apapun, menciptakan Lu Bu di cap sebagai seseorang yg berbahaya yg bisa mengancam perdamaian, bahkan menjatuhkan ke tiga kerajaan besar Shu, Wu, dan Wei. Diao Chan adalah orang yang paling dekat serta adalah permaisuri Lu Bu.


Diao Chan


Diao Chan adalah seorang yg mempunyai ambisi mengembalikan kejayaan dinasti Han. Dia melakukan planning ayahnya buat menjatuhkan Dong Zhuo menggunakan memanfaatkan Lu Bu. Setelah berhasil menjatuhkan Dong Zhuo, Diao Chan tetap menggunakan kekuatan Lu Bu buat ambisinya. Bersama dengan Lu Bu kemanapun, Diao Chan mulai dekat serta mulai memahaminya, sampai akhirnya menjadi permaisurinya.


Dong Zhuo


Dong Zhuo adalah seseorang yg dikenal akan kekejamannya dalam memimpin kerajaannya, serta kekuatannya pada medan tempur. Dia berambisi buat menguasai segalanya dan berada pada loka tertinggi menjadi penguasa. Mengadopsi Lu Bu menjadi anak tirinya, serta memanfaatkan kekuatan yg dimilikinya buat kepentingan langsung, Dong Zhuo malah harus mati dibunuh olehnya.


Yuan Shao


Yuan Shao adalah seorang bangsawan dari Dinasti Han. Membuat aliansi menggunakan 3 kerajaan besar Shu, Wei, dan Wu untuk melawan pemberontakan yang terjadi pada Yellow Turban. Dia jua mulai melakukan pertempuran di beberapa daerah sampai akhirnya terlibat konflik menggunakan Cao Cao yg membuatnya wajib melawan kerajaan Wei serta berakhir menggunakan kekalahan.


Zhang Jiao


Zhang Jiao beliau adalah pemimpin pemberontakan yg dilakukan pada Yellow Turban namun berhasil digagalkan oleh Yuan Shao serta 3 kerajaan besar lainnya.


source img: kongming.net

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION