Kabar Terbaru Mengenai Harvest Moon Seed of Memories

Saya sedikit kecewa waktu akhir tahun 2018 kemudian Harvest Moon Seed of Memories atau HM SoM tidak jadi pada rilis. Memang awalnya Natsume Inc mengabarkan dalam Official Website & Fanspage mereka bahwa Harvest Moon Seed of Memories akan di rilis pertengahan Desember kemudian.
Tetapi sekarang mereka membuat pernyataan bahwa HM SoM akan di rilis Winter atau Musim Dingin. Yg kira kira itu bulan Desember Hingga Maret. Lalu Bagaimanakah Kabar Terbaru menurut Harvest Moon Seed of Memories pada 2018 ini ?.

Di 2018 ini sudah poly sekali Harvester yg berkomentar misalnya "How about your early christmas Promise ?" yang merupakan "Bagaimana menggunakan janji awal Natal kalian ?". Dan Natsume Menjawab "You already get it " Dan mereka menunjukkan Clip yg sudah saya share pada Video HM SoM. Dan kini mereka mengumumkan Kabar Terbaru Harvest Moon Seed of Memories Di January 2018. Kabar tadi Seperti gambar berikut.


Di pada garis Merah bertuliskan " This title will be availabe on iOS devices on January And for Android devices a little later. We are excited to expand The World of Harvest Moon into the mobile game universe " Yang pada bahasa indonesia " Game ini akan tersedia pada perangkat iOS saat Januari dan buat perangkat Android sedikit setelahnya. Kami sangat bersemangat untuk menciptakan global Harvest Moon di Dalam perangkat Mobile ". 
Dalam statement tadi berarti Harvest Moon : Seed of Memories akan di Update pada perangkat iOS terlebih dahulu dan Android Setelahnya. Agak mengecewakan mungkin bagi pengguna Android.
Dan pada pada garis Hijau kalian akan melihat tulisan " We have nomerous downloadable title currently availabe for the Nintendo eShop, Playstation Network, App Store, and Google Play ". Berarti kita dapat memainkan Harvest Moon ini tanpa menggunakan Emulator alias Langsung !!.

Kesimpulan menurut Kabar Terbaru HM SoM Kali ini :

  • HM SoM akan pada rilis pada Januari
  • Game Tersebut akan pada rilis dalam perangat iOS terlebih dahulu
  • HM SoM bisa didapatkan melalui AppStore & PlayStore
  • Akan sebagai Applikasi Berbayar ( Paid App ) tidak Gratis
Image By : Natsume Fanspage on Facebook

Gambar diatas adalah bagaimana Graphic Harvest Moon Seed of Memories, Untuk para Harvester. Ok buat penutup post kali ini. Tetap sabar untuk pengguna Android, Dan permanen dukung Harvest Moon buat Kedepannya. Be Patient And Wait HM SoM !!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION