Inilah yang Terjadi Jika Kamu Ngecheat di Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Ngecheat merupakan sebuah jalan pintas bagi sebagian orang buat mendapatkan sesuatu dengan cepat/instan dalam suatu game.
Memang kelihatannya sangat asik karena kita nir perlu bersusah payah melakukan hal-hal yg ribet.
Namun tanpa disadari, sebenarnya terdapat imbas negatif yg sanggup ditimbulkan dari penggunaan cheat ini ketika bermain Harvest Moon: Hero of Leaf Valley.
Di sini Craft JT akan merangkum beberapa...

Efek Ngecheat pada Harvest Moon: Hero of Leaf Valley


1. Tools atau Item nir bisa diganti
Contohnya misalnya ini, waktu kamu pegang Hammer, kamu nir dapat menggantinya sebagai Watering Can. Ini merupakan keliru satu perkara legend yg sebelumnya poly yang tidak tau penyebabnya.

Awalnya aku jua galau, banyak yg tanya masalah ini di blog ini. Karena aku tidak pernah mengalami perkara ini waktu bermain HM HoLV, jadi saya nir bisa memberi penyelesaiannya.
Akhirnya saya cari info sana sini dan bikin survey terkait masalah ini pada fanspage Facebook. Beberapa orang putusan bulat bahwa perkara ini diakibatkan lantaran kamu mengaktifkan cheat.
Cheat yang seperti apa?
Saya rasa cheat yg herbi upgrade peralatan max, item 99, dan menambah jumlah penyimpanan pada tas.
Permainan mungkin berjalan lancar pada awal, tetapi sanggup saja engkau mengalami kasus ini kedepannya.
Solusi: Pindahkan 99 item yg merupakan penyebab peralatan/item nir mampu diganti berdasarkan tas ke Tool Box di rumahmu.
Sapi nir mampu diperah
Masalah ini akan terjadi bila kamu mengaktifkan cheat 'Barn Auto Feeder'. Yang efeknya kamu nir perlu lagi memberi makan hewan peliharaanmu pada sangkar lantaran akan terisi sendiri setiap harinya.
Loh yg kasih makan siapa min?
Setan kali, hehe
Seperti yang aku sebutkan pada atas, pengaruh penggunaan jenis cheat ini merupakan kamu mungkin nir sanggup memerah susu sapi. Sekalipun sapi tersebut telah/akan membuat susu emas.
Cepat Bosan serta Malas
Kalau ada yg bilang bahwa ngecheat pada game itu bikin seru, saya rasa galat akbar. Kalau game misalnya GTA mungkin benar, tapi bila kamu menggunakannya buat bermain Harvest Moon, maka hanya akan membuat engkau makin bosan.
Kenapa?
Poin utama dari Harvest Moon merupakan bertani, beternak, manajemen saat dan menjalin pertemanan menggunakan penduduk, dan lain-lain. Apabila engkau memakai cheat untuk memanipulasi poin utama di atas, tentu sama saja kamu menghapus inti berdasarkan game itu sendiri.
Lah terus buat apa kita main bila keseruan berdasarkan bermain Harvest Moon hilang karena pakai cheat? Ini yang harus kita renungkan.
Lagian nih, Harvest Moon merupakan jenis game kalem serta terbilang gampang. Jadi kita nir perlu terburu-buru buat mendapatkan sesuatu secara instan.
Penutup
Itulah hal-hal yg bisa terjadi apabila engkau menggunakan cheat pada Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Sebenarnya masih poly perkara yg belum diketahui penyebabnya secara pasti seperti Stuck/macet pada tambang serta saat keluar tempat tinggal .
Apakah ini pengaruh cheat juga?
Entahlah, saya belum punya jawaban yang niscaya.
Terserah engkau mau main pake cheat atau tidak karena seluruh orang berhak memilih. Namun, engkau harus siap menerima dampak dari penggunaan cheat ini.
Jika kamu mengalami beberapa perkara pada atas, terutama nomer 1 dan dua, coba matikan cheat-nya.
Pergi ke pengaturan (settings) > System > Enable Cheats jangan dicentang.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION