Info Lengkap Harvest Moon Light of Hope

Setelah Harvest Moon: Light of Hope diperkenalkan pada ajang E3 pada tanggal 13 sampai 15 Juni 2018 kemarin, poly hal menarik yang akhirnya terkuak terkait seri Harvest Moon modern yang akan dirilis oleh Natsume tersebut.
Nah bagi yg penasaran mengenai kapan lepas rilis, gameplay, fitur, dan bagaimana penampakan seri Harvest Moon ini, inilah beberapa kabar yg sudah kami dapatkan sampai saat ini.

Informasi Harvest Moon: Light of Hope Terlengkap

Harvest Moon: Light of Hope menampilkan visualisasi ala SNES (Super Nintendo Entertainment System), misalnya yg dikatakan oleh Presiden serta CEO Natsume Hiro Maekawa.
Jadi, tampilannya mirip menggunakan seri Harvest Moon klasik serta Stardew Valley yg dibumbui sentuhan terkini.
Namun menurut beberapa asal yang kami baca mengatakan bahwa gameplay menurut Harvest Moon: Light of Hope hampir sama misalnya Harvest Moon: Seeds of Memories menggunakan sedikit improvisasi.
Beberapa saat kemudian Natsume pula memperlihatkan Gameplay singkat dari game ini, dan Grafisnya pun terlihat cukup tidak baik.
Ada beberapa karakter menurut seri Harvest Moon: The Lost Valley, Seeds of Memories, serta Skytree Village pula terdapat pada Harvest Moon: Light of Hope.
Kamu diberi opsi pada memilih karakter utama yang kamu mainkan, sanggup pria ataupun perempuan . Ini merupakan ketiga kalinya Natsume memakai karakter primer yg sama berulang-ulang (akan tetapi lumrah sih menurut dulu Harvest Moon jua begitu).
Update: trailer video silahkan tonton di bawah ini:

Fitur lain Harvest Moon: Light of Hope
Adapun fitur yang dipastikan terdapat merupakan menjadi berikut:
  • Fitur dasar Harvest Moon, seperti: bertani, beternak, dan menjual hasilnya, dan mengumpulkan output Alam.
  • Bisa menikah (lima calon wanita serta 5 calon laki-laki )
  • Bisa mempunyai anak
  • Menjalin hubungan dengan cara berbicara serta memberi hadiah kesukaan yg mampu memicu terjadinya sebuah event.
  • Festival
  • Memancing
  • Bertambang
  • Upgrade bangunan
  • Upgrade peralatan
  • Latar tempat sebuah pulau baru
  • Sistem Zoom in serta Zoom out
  • Dll

Menikah
Seperti kebanyakan seri Harvest Moon lain, Light of Hope pula menunjukkan fitur menikah. Berikut adalah calon perempuan dan laki-laki yang bisa engkau nikahi, dalam dasarnya seperti menggunakan Skytree Village:
Wanita yang mampu dinikahi
  1. Elise
  2. Jeanne
  3. Melanie
  4. Nova
  5. Tabitha
Laki-laki yang sanggup dinikahi
  1. Cyril
  2. Dean
  3. Edmond
  4. Gabriel
  5. Gareth

Hewan Peliharaan
Beberapa hewan yang bisa dipelihara pada Harvest Moon: Light of Hope terlihat familiar. Kamu bisa memelihara ayam, sapi, kuda, anjing, domba, serta keledai poitou.
Beberapa fitur tambahan berdasarkan Seeds of Memories seperti Candy Animal juga diterapkan dalam Light of Hope. Itu merupakan masih ada sapi coklat yg bisa memproduksi susu coklat serta ayam coklat yang bisa menghasilkan candy eggs.

Misi (The Goals)
Selain mengurus pertanian, peternakan, serta berkeluarga, di Harvest Moon: Light of Hope, kamu diharuskan untuk memulihkan desa dan mercusuar yang rusak akibat badai.
Untuk itu, kamu harus terlebih dahulu mengumpulkan bahan buat membentuk, meng-upgrade bangunan, serta akhirnya bisa memulihkan desa tersebut.

Harvest Moon: Light of Hope akan dirilis dalam platform PS4, Nintendo Switch, serta PC. Hari ini Natsume memberi informasi bahwa seri Harvest Moon ini akan dirilis pada lepas 14 November 2018 pada Platform PC terlebih dahulu. Kamu bisa membeli game-nya via Steam.
Update 15/11/2017: Harvest Moon: Light of Hope resmi rilis di PC, dapatkan game-nya menggunakan harga 29.99 USD bonus 10% jadi 26.99 USD hingga 23 November via Steam. Dalam IDR harganya lebih murah yaitu hanya 139.999 ribu lantaran ada bonus sebagai 125.999 ribu.
Spesifikasi minimal PC buat bermain HM LoH
Sistem Operasi: Windows 7, 8, 10 (64 bit)
Prosesor: Intel i3 3rd-Generation 2,9GHz (sanggup di bawah ini)
Memory: 4 GB RAM saran menurut steam, aku coba di Laptop 2 GB lancar.
Directx: versi 11
Storage: residu penyimpanan kosong 1 GB
Sedangkan berita terkait jadwal rilisnya pada platform PS4 serta Switch sampai waktu ini masih belum disampaikan secara pasti sang Natsume. Tetapi mereka mengungkapkan akan merilisnya pada awal tahun 2018.
Meskipun pada cuplikan video yg diunggah Natsume ke Facebook hanya menerangkan kejelekan berdasarkan Harvest Moon ini, antara lain; penggunaan karakter yang berulang-ulang dan grafis yang buruk. Tapi kami berharap gameplay berdasarkan Harvest Moon: Light of Hope bisa jauh lebih baik bila sudah dirilis nantinya.
Baca pula: Review Harvest Moon: Light of Hope, Apakah Bagus serta Pantas Dibeli?

Sumber referensi: Nintendolife, Siliconera, Harvest Moon Pride

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION