Hoax Harvest Moon Back To Nature yang 100% Lengkap


Terdapat banyak keterangan tentang kebohongan-kebohongan atau yang biasa kita kenal menggunakan istilah hoax pada permainan harvest moon: back to nature yg sangat mungkin kamu percaya.
Kamu niscaya pernah mendengar rumor mengenai ini dan itu dalam permainan harvest moon: back to nature dan mencoba melakukan penelusuran terhadap rumor tadi tetapi ternyata hasilnya tidaklah sahih melainkan hoax.
Disini saya membahas beberapa kebohongan-kebohongan yg relatif populer serta banyak di percaya sang mereka yg baru memainkan harvest moon: back to nature ini.
Poligami
Menikah lebih dari sekali pada permainan ini tidaklah sanggup. Kamu hanya mampu menikah sekali saja. Blue Feather nya sendiri hanya dijual dua unit dan hanya bisa di beli 1 unit. Jika kamu telah membelinya di supermarket, maka pedagang won tidak akan datang serta menawarkanmu Blue Feather, dan jika kamu telah membelinya pada pedagang won, maka supermarket nir akan menjualnya. Kasur dirumahmu pula cuma masih ada 2 saja, masing-masing untukmu dan istrimu.
Menikahi Goddess
Goddess adalah peri penunggu yang hidup pada Waterfall, kamu memang bisa bertemu dengannya akan tetapi tidak menikahinya. Tidak ada cara yang sanggup menciptakan kita menunjukkan Blue Feather kepada Goddess pada permainan ini.
Anak Dewasa dan Membantu Pekerjaan pada Kebun
Anak disini memang bisa tumbuh dari yang tadinya hanya pada gendong, lalu merangkak, kemudian berjalan. Tapi anak tidak bisa tumbuh lebih menurut ini, anak nir mampu dewasa apalagi membantu pekerjaan di kebun.
Kematian Ellen serta Lillia
Ada yg mengungkapkan kalau Ellen dan Lillia akan mati nanti. Dikatakan jikalau Ellen akan meninggal karena umurnya sudah terlalu tua dan Lillia dikarenakan penyakitnya yang tidak bisa sembuh.
Ellen memang akan mangkat nanti, tapi tidak di harvest moon: back to nature melainkan harvest moon versi nintendo 64.
Aja
Aja merupakan putri dari Manna dan Duke, ada yang bilang kalau beliau akan balik ke desa suatu saat nanti dan engkau sanggup menikah dengannya. Apabila engkau perhatikan baik-baik, cobalah buat melihat tv saluran olahraga, terdapat nama Aja disana. Dia adalah keliru satu dari pembalap kendaraan beroda empat nascar pada acara tadi.
Joanna
Joanna adalah putri Barley yg adalah ibunya May. Ada yang mengungkapkan bila nanti Joanna akan kembali ke desa buat tinggal beserta putrinya, May. Sampai tahun ke empat, tahun dimana sanggup dikatakan menjadi akhir menurut permainan ini, Joanna nir pernah sekalipun terlihat pulang pulang ke desa.
Rod
Rod merupakan suami Lillia serta ayah Popuri dan Rick. Dikatakan bila Rod akan pulang balik ke desa suatu ketika nanti lantaran berhasil menemukan obat buat penyakit Lillia. Sampai di tahun ke empat, tahun dimana sanggup dikatakan menjadi akhir dari permainan ini, Rod tidak pernah sekalipun terlihat pulang balik ke desa.

Memasuki Rumah Zack
Berteman baik dengan Zack tidak membuat kita sanggup memasuki rumahnya. Terlihat kentara di depan pintu masuk rumahnya masih ada catatan yg memberitahukan jikalau itu dihentikan masuk.
Naik Sapi
Ada yg berkata bila engkau bisa menaiki sapi waktu sapi sudah akbar. Memang benar sanggup, hanya saja kamu perlu menggunakan cit buat ini. Apabila berbicara tentang keaslian permainan ini, sebenarnya sapi sama sekali nir mampu di naiki.
Susu Cokelat
Ada yang mengungkapkan kalau engkau menikahi Karen, kemudian menambahkan cokelat dalam pakan sapi akan menciptakan sapi menghasilkan susu cokelat. Jika kita berbicara tentang Susu Strawberry yg mampu dibuat memakai bahan serta alat dapur memang sahih adanya, akan tetapi apabila kita berbicara mengenai susu cokelat yg cara membuatnya saja telah aneh menurut saya, ini sahih-benar tidak wajar.
Susu Kuda
Kuda tidak memiliki sama sekali susu yg mampu engkau perah. Apabila engkau melakukan ini, kamu hanya akan membuang-buang waktu saja.
Jumlah Air Maksimum
Dan ini adalah salah satu rumor yg telah sangat meluas serta bahkan dibenarkan dibanyak artikel sang penulisnya. Dikatakan apabila engkau mengisi indera penyiram menggunakan air yang terdapat pada gua rahasia tambang ekspresi dominan salju, kamu akan mempunyai alat penyiram dengan air yg tidak akan habis hingga kapanpun dan berapa kali pun pada gunakan. Jika kamu telah pernah sahih-benar mencobanya sendiri, engkau akan memahami jikalau ini adalah salah besar . Air akan tetap berkurang dan akan habis ketika di gunakan.

Jembatan Ambruk
Dikatakan jika suatu saat nanti di tahun sekian, apabila engkau berdiri pada atas jembatan dan engkau tertidur selama 3-4 jam, jembatan akan ambruk serta kamu akan berakhir pada tempat tinggal sakit. Saya pernah mencoba dan tidak terjadi apa-apa. Jembatan ambruk ini adalah keliru satu rumor yg banyak pada percaya pada masanya waktu itu.

Kotak Musik Tua
Dikatakan kalau Rick akan datang serta meminta tolong padamu untuk membantunya mencari kotak musik tua yg berada di perkebunanmu tepatnya dibelakang tempat tinggal anjingmu. Kemudian Rick akan membetulkan kotak musik tersebut.
Rumor ini memang benar adanya, akan tetapi nir pada harvest moon: back to nature melainkan di harvest moon versi nintendo 64.
Berikut ini merupakan rumor terberat yang engkau nggak akan kuat menghadapinya, serta ini merupakan rumor terparah yang ada pada permainan harvest moon: back to nature yang sangat terbalik dengan aliran permainan ini sendiri, simulasi. Jelas sekali bila ini merupakan output editan serta hanya bermaksud menjadi hiburan. Jika kamu benar-sahih pernah mempercayai rumor-rumor ini, maaf, kamu benar-sahih ...."

Dragon Clew
Ada rumor yang mengatakan jikalau kamu telah berhasil menjual seluruh item sebanyak 999 kali serta seluruh fauna ternak sudah membuat kualitas emas, maka kamu akan mendapat hibah item legendaris berupa cakar naga di pada kotak surat.

Dead Band
Ada rumor yg berkata jika kamu telah berteman baik menggunakan Mayor Thomas, dia akan memberitahumu jika terdapat benda aneh di samping makam walikota ke-13. Dan engkau sanggup menerima benda tersebut yang adalah pita kematian.
Mysthic Stone
Ada rumor yang mengungkapkan jikalau engkau sudah mengupgrade maksimum semua alat dan sudah membeli semua peralatan yang pada jual Saibara, maka beliau akan menyuruhmu buat menggali hingga ke dasar gua yang masih ada di belakang air terjun. Dia memberitahumu jikalau dulu dia pernah mengubur batu legendaris di sana.
Mr.bos
Ada rumor yang mengatakan kalau kamu telah mendapat seluruh benda yg disebutkan tadi, dragon clew, dead band, serta mysthic stone, engkau mampu bertemu menggunakan seorang yg bernama Mr.bos di zenit mother's hill.
Tiket Legendaris
Ada rumor yang menyampaikan jikalau engkau sanggup menukarkan dragon clew, dead band, dan mysthic stone dengan tiga tiket legendaris kepada Mr.bos. Tiket legendaris itu sendiri merupakan dragon ticker, dead ticker, dan leoshark ticker.
Dragon Castle
Ada rumor yang mengungkapkan jikalau kamu telah memiliki dragon ticker kemudian berbicara menggunakan chef, kurcaci merah, maka beliau akan mengantarmu ketempat rahasia yang hanya diketahui oleh para kurcaci. Tempat tersebut adalah tempat tinggal seekor naga.
Kualitas Ternak X Pink
Ada rumor yang menyampaikan jika kamu berhasil menemukan dragon castle, maka akan ada naga yang menyuruhmu buat merawat anaknya. Anak naga tadi akan membuat fauna ternak menghasilkan kualits x pink.
Angel of Dead
Ada rumor yg mengatakan jikalau kamu sudah memiliki dead ticket kemudian berbicara menggunakan Pastor Carter, maka beliau akan mengajakmu ke loka makam walikota ke-13 dan ternyata terdapat jalan rahasia dibawahnya yang menuju ke sebuah kastil yg pada jaga oleh malaikan kematian.

Diamond of Life
Ada rumor yang mengatakan bila engkau berbicara dengan malaikat kematian yang menjaga kastil tadi, maka kamu akan diberikan batu kehidupan olehnya.

Walikota ke-13
Ada rumor yang mengungkapkan jikalau kamu sanggup menghidupkan kembali walikota ke-13 memakai batu kehidupan yang di bisa menurut malaikat kematian.
Leoshark Castle
Ada rumor yg mengatakan jika engkau sudah memiliki leoshark ticket lalu berbicara pada Zack, maka dia akan mengantarmu menuju kastil hiu memakai kapal yang ada pada dermaga pantai.

Peta Menuju Kota
Ada rumor yang mengatakan jika engkau berhasil ketempat leoshark tinggal, yaitu kastil hiu, serta bicara dengannya, maka kamu akan diberikan peta menuju kota olehnya.

Pergi ke Kota
Ada rumor yang menyampaikan kalau engkau mampu pulang ke kota menggunakan peta yang pada bisa menurut leoshark dengan berbicara pada Zack dan beliau akan mengantarmu. Disini dikatakan bahwa kamu sanggup pulang ke kota dan balik ke desa sesuka hati hanya menggunakan berbicara pada Zack.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION